Tabek Indah Resort Tawarkan Wahana Menarik di Tengah Pandemi Covid-19 - .
RajaBackLink.com

Tabek Indah Resort Tawarkan Wahana Menarik di Tengah Pandemi Covid-19

Lampung Selatan - publiklampung.com --  Pandemi Covid-19 yang terus meneror Indonesia tidak terlepas juga Provinsi Lampung, membuat berbagai sektor terpengaruh dengan kondisi tersebut, salah satunya sektor pariwisata. 

Salah satu tempat pariwisata di Provinsi Lampung yang terdampak dari pandemi ini adalah Tabek Indah Resort yang terletak di Jalan Raya Natar, Lampung Selatan. 

Sales Supervisor Tabek Indah Resort, Herlina, mengatakan saat ini untuk omset Tabek turun hampir 50 persen, dari waktu sebelum adanya pandemi, namun Tabek tetap membuka operasional tempat hiburan dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan. 

“Omset dimasa pandemi sangat turun, kira-kira sekitar 50% . Karena wisata tabek indah resort sangat mematuhi protokol kesehatan , dan ini juga untuk wisata keluarga.” Tuturnya. 

Herlina juga mengatakan, kendati terkena dampak pandemi, Tabek Indah Resort masih diminati oleh para pengunjung dari Provinsi Lampung maupun dari luar Provinsi Lampung dengan berbagai wahana menarik yang dapat dinikmati oleh para pengunjung seperti waterboom, flying fox, kolam pemancingan, dan fasilitas outbond lainnya.

Tabek indah resort memiliki fasilitas dengan suasana yang asri dan tenang serta beberapa fasilitas pendukung, seperti kolam renang, pemancingan, dan restoran. Suasana asri dan ramah tamah ala Nusantara selalu menemani kamu, mulai dari datang sampai pulang.

"Tabek indah resort Juga menyediakan fasilitas wahana permainan seperti waterboom, flying fox, kolam pemancingan, dan fasilitas outbond lainnya. Tabek Indah Resort memiliki cafe, bar, dan resto dengan berbagai sajian menu yang bisa dipilih sesuai selera. " Ungkapnya

Untuk tiket masuk Tabek Indah Resort dikenakan biaya 15 ribu diluar fasilitas wahana yang akan dinikmati seperti flying fox dikenakan tarif 15 ribu,Kolam renang 20 ribu ,ATV 20ribu ,Skuter matic 10 ribu, Paint Ball 100 ribu, yang dibuka dari jam 07.00 sampai dengan 18.00 .

Tabek Indah Iesort juga memiliki tempat penginapan yang Ada 20 kamar yang disediakan oleh pihak resort. Waktu check-in pukul 13:00 WIB dan check out di pukul 12:00 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tabek indah resort , bisa langsung datang di JL.RAYA NATAR,PEMANGGILAN, KEC. NATAR KAB. LAMPUNG SELATAN, LAMPUNG 35145.

atau juga bisa hubungi Contact person : 

Mrs . Herlina 0812-7931-707

Editor : Alma
Reporter : Abriani Dewi
Released © publiklampung.com

1115x Dibaca

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment