Marsobar Kuliner Martabak Milenial yang di Gandrungi Masyarakat - .
RajaBackLink.com

Marsobar Kuliner Martabak Milenial yang di Gandrungi Masyarakat


Bandarlampung - publiklampung.com -- Kuliner di Lampung sudah sangat baik  perkebangannya selain berkembang pesat, kuliner Lampung juga terdapat inovasi yang sangat kreatif sehingga memiliki daya jual dan daya beli yang sangat tinggi.

Banyak masyarakat yang memiliki kreatifias untuk berbisnis kuliner dengan daya tarik tersendiri sendiri, masyarakat dapat memproduksinya dengan baik dan memiliki hasil yang sangat luar biasa, salah satu kuliner yang di gandrungi masyarakat di Tanggamus adalah Marsobar, Rabu, (27/1).

Marsobar adalah usaha yang bergerak di bidang kuliner, Marsobar yaitu produk makanan martabak dengan banyak varian model dan rasa, Marsobar berdiri pada bulan Februari 2020 lalu.

Dalam wawancaranya, Owner Marsobar, Edward Yusuf, mengatakan bahwa, di era saat ini sebagai masyarakat tentunya harus memiliki ide-ide inovasi dan kreatifitas sendiri, agar setiap orang memiliki dan mengembangkan usaha sendiri untuk kedepannya. 

“Kami memiliki Keunggulan, keunggulan  produk kami  adalah memiliki banyak varian menu martabak, segi visual sudah modern, kalangan milenial pun bisa masuk,  Masalah rasa saya gak bisa bilang enak, karna enak itu relative, Tapi sejauh ini banyak dari luar kecamatan berkunjung ke outlet kita, dengan harga merakyat, menengah kebawah, selain martabak kami juga menjual produk makanan Jasuke,” ujarnya.

Masobar memiliki banyak varian menu martabak diantaranya, Martabak klasik, martabak milenial, martabak modern, dan martabak spesial, menu martabak di marsobar di hargai mulai dari Rp.10.000 hinga Rp.35.000, outlet marsobar berlokasi di kelurahan Sinarbanten, RW 04, Kec. Talangpadang, Kab. Tanggamus.

“Saat pandemi ini pendapatan kami sudah bisa dikatakan lumayan stabil berbeda dengan awal awal pandemi, Untuk di daerah sini sendiri Sejak marsobar buka,  Sudah banyak peningkatan pembeli , serta masyarakat lain hampir 50% memulai menjadi pedagang kreatif,” pungkasnya.

Editor : Ikol Mokoagow
Reporter : Zack Mahardika
Released © publiklampung.com

434x Dibaca

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment