Im Donuts : Sajian Donat Kentang Unik Dengan Rasa Beda Dari Yang Lain - .
RajaBackLink.com

Im Donuts : Sajian Donat Kentang Unik Dengan Rasa Beda Dari Yang Lain

Tanggamus - publiklampung.com -- Liburan ke Tanggamus tak lengkap bila tak mencoba kulinernya yakni makanan cepat saji yakni Im Donuts yang diproduksi rumahan yang merupakan donat kentang dari bahan premium.

Im Donuts terletak di kawasan Jalan Purwodadi Blok 1A Sumber Rukun, Tanggamus dan memiliki cita rasa yang berbeda dari yang lain. 

"Im Donuts adalah salah satu makanan cepat saji yang didirikan pada tahun 2019. Im Donuts telah beroperasi menjual makanan seperti Donat Kentang, Sandwich Dontang, Sosis Solo, dll," ujar pemilik Im Donuts, Siti Khalifah. 

Disamping itu menurutnya, Im Donuts memiliki produk best seller yakni varian Sandwich Dontang dimana varian donat tersebut memiliki nuansa gurih berisikan sosis sapi premium dengan harga 25 ribu per enam buah. 

"Im Donuts menu utamanya yaitu Donat Kentang dengan harga 25 ribu per enam buah. Apabila ada yang ingin memesan custom tulisan di Im Donuts tidak akan dikenakan biaya tambahan." Tutupnya.

Editor : Nikie Kinarya
Reporter : Zack Mahardika
Released © publiklampung.com

1574x Dibaca

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment