Publik Lampung Gelar FGD Part#2 Bertema Pilkada Sehat, Aman dan Damai Di Bukit Randu - .
RajaBackLink.com

Publik Lampung Gelar FGD Part#2 Bertema Pilkada Sehat, Aman dan Damai Di Bukit Randu

 


publiklampung.com(Bandar Lampung) - Publik Lampung TV mengadakan kegiatan FGD ( Focus Group Discussion) di Bukit Randu Bertema Peran Media Sosial dalam Mendukung Terciptanya Iklim Pilkada di Provinsi Lampung Tahun 2020 yang Sehat, Aman, dan Damai (06/11).

Mengemas Konsep Pilkada yang indah, Publik Lampung menghadirkan Kombespol Zahwani Pandra Arsyad, Arie Setya Putra, CA, S.Kom,M.T.I, Amrin Ayub glr Tuan Pengiran, dan Nurrohman .


Kabid Humas Polda Lampung yang menjadi Pembicara Pertama Memaparkan Secara Detail tentang Bagaimana menjadi Cerdas dalam bermedia Sosial. Dilanjutkan dengan Pemaparan Pemateri ke 2 yaitu Arie Setya Putra, CA, S.Kom,M.T.I memaparkan tentang Menjadi Pemilih Cerdas dan Memamahami ITE.

Budayawan Amrin Ayub mengisi materi tentang Budaya dan Diakhiri dengan Pemateri Terakhir Nurrohman mengenai Influencer Concept. 

Destoprani Brajannoto, menjelaskan dalam kesimpulanya yaitu Harapannya peserta offline atau online dapat melanjutkan giat di Dunia Maya juga dapat melakukan aksi konkret dengan mengajak masyarakat melakukan hal-hal yang cerdas untuk  pesta demokrasi pilkada yang sehat, aman dan damai

Kegiatan yang Dihadiri Oleh 30 Peserta Offline di Bukit Randu dan 150 peserta Online Streaming, berjalan Secara Baik (rls/*)

Editor : Ikol Moko
Reporter : Rio Budi
Released © publiklampung.com

875x Dibaca

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment