Hari Pahlawan, Studio Podcast Publik Lampung TV diresmikan Oleh Bunda Eva Dwiana - .
RajaBackLink.com

Hari Pahlawan, Studio Podcast Publik Lampung TV diresmikan Oleh Bunda Eva Dwiana

 

 

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Publik Lampung.com  mendapatkan kesempatan spesial ketika melakukan Soft Opening Studio Podcast Publik Lampung TV (10/11).


Di hari pahlawan yang spesial ini hadir secara resmi Bunda Eva Dwiana yang meresmikan Studio Tersebut. Doa dan ucapan khusus diberikan bunda Eva kepada Publik Lampung.com semoga Menjadi Media yang Terbaik Di Provinsi Lampung.

Bunda Sapaan Akrab Beliau juga berkenan melihat ruang Produksi di Lantai 2 dan menyapa rekan rekan engineer publik lampung.com yang mayoritas diisi oleh anak anak Muda Kreatif.


Di Tahun Ke 4 publik lampung menjadi kesan tersendiri bagi Sekelik Publik Lampung TV sapaan persaudaraan bagi Rekan Rekan Publik Lampung. Bersama Membangun Lampung Menjadi Jargon media yang komitmen pada dunia Pendidikan, Sosial dan Kesehatan ini.

Setelah pemotongan Pita, acara dilanjutkan dengan Podcast Bersama Bunda Eva. Beliau secara Ramah menjelaskan tentang Hal Hal Penting di Hari Pahlawan 10 November. 

Publik Lampung akan Tumbuh Terus dan akan Menjadi Yang Terbaik, Ujar Istri dari Bapak Walikota Bandar Lampung Herman HN tersebut.

 

Ketua Panitia Melaporkan ada 16 perusahaan yang ikut serta mendukung Soft Opening Studio Podcast Publik Lampung TV. ada Institusi, Hotel, Tokoh dan Beberapa Rekanan yang selalu mendukung Kami.(rls/*)

Editor : Ikol Moko
Reporter : Nikie Kinarya 
Released © publiklampung.com

9891x Dibaca





Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment