Nyaman di Selebriti Entertainment Center (SEC) Lampung - .
RajaBackLink.com

Nyaman di Selebriti Entertainment Center (SEC) Lampung




publiklampung.com(Bandar Lampung) – Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Lampung dalam pemilihan tempat dengan konsep yang berbeda, kini hadir Selebriti Entertainment Center (SEC) Lampung, yang merupakan satu tempat hiburan keluarga pertama dengan memiliki outlet family karaoke, kids club, fast food resto dan cafe, yang mengusung konsep "one-stop entertainment service” dan tagline "your modern familys entertainment”.
SEC Lampung, yang beralamatkan di Jalan Gatot Subroto No 73-75, Kedamaian, Bandar Lampung, dan baru saja menggelar event grand opening pada Minggu, 8 Maret 2015 lalu, dilengkapi dengan design interior ruangan yang istimewa dan didukung dengan service yang memuaskan bagi para pengunjung.

"SEC di konsep dengan sangat terintegrasi, semua aktifitas hiburan dilakukan dalam satu tempat, bagi kenyamanan pengunjung kami," kata General Manager SEC Anton Kurniawan, kepada awak media, di Bandar Lampung.

SEC ini juga memiliki fasilitas dan layanan seperti, selebriti cafe, selebriti family karaoke, fogo kitchen, serta selebriti kids club.

Salah satu kelebihan SEC Lampung ini, memiliki brand lokal yaiti fogo kitchen dengan konsep fresh fast food yang artinya makanan cepat saji yang akan langsung dimasak begitu dipesan, serta dimasak secara higienis dan bisa dibawa pulang.
"Dengan packaging atau kemasan yang unik, menu yang disajikan berkisar dengan harga terjangkau, mulai dari Rp12 ribu sampai Rp32 ribu," papar Anton.

Untuk tempat Karaoke, SEC memiliki kapasitas sebanyak 27 ruangan yang terdiri dari 21 deluxe room kapasitas 2 sampai 5 orang, 5 executive room kapasitas 8-10 orang, dan 1 VIP room berkapasitas 15 hingga 20 orang.

"Tidak lupa SEC pun mengantongi lisensi untuk mengumumkan, menyiarkan, memutar atau memainkan musik/karya cipta lagu dalam bentuk karaoke room," bebernya.
Masih banyak lagi kelebihan dari SEC ini, lanjut Anton, nanti kedepannya SEC juga akan menggelar banyak event dan menghadirkan artis artis Ibukota demi terselenggaranya event yang berkualitas. "Kami juga banyak menggandeng beberapa komunitas di Lampung, mulai dari musik hingga olahraga. Tentunya dengan konsep ekslusif dan hanya dimiliki oleh SEC Lampung," pungkasnya. (*)

Editor : Mitha
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment