Lampung Tengah Punya Startup Football Solution - .
RajaBackLink.com

Lampung Tengah Punya Startup Football Solution

Image Credit : @startup_footballsolution
LAMPUNG TENGAH(publiklampung.com)-Sepakbola usia dini mungkin adalah bagian dari sepakbola yang paling disalahpahami. Sponsor, federasi, dan bahkan klub profesional lebih banyak memandangnya sebagai sebuah kewajiban daripada sebagai sebuah peluang. Tetapi pada kenyataannya, tidak ada jalan pintas untuk dapat membangun sebuah negara sepakbola yang kuat, dan itu semua harus dimulai dari sepakbola level usia dini.
"Tidak ada jalan pintas membangun kekuatan sepakbola selain dimulai dari sepakbola level usia dini."

Pernah disebut sebagai usia emas dari perkembangan sepakbola usia dini, sekarang usia sembilan atau sepuluh tahun sudah dinilai tidak cukup muda untuk memulai latihan, dan sekarang digantikan dengan usia empat dan lima tahun. Halangan terbesar untuk hal ini adalah kebanyakan orang tidak percaya bahwa anak-anak semuda itu mampu belajar mengolah bola. Mereka salah! Mengolah bola dapat dimulai dari usia yang sangat muda, yaitu dua atau tiga tahun.

Baca Juga : Lampung Tengah Dukung Training Camp Football Solution

Apa yang harus diajarkan pada anak-anak ini adalah bagaimana menarik bola dengan kedua tapak kaki mereka. Kemudian mereka bisa belajar bagaimana mengubah arah dan berhenti dan memulai dengan bola. Ini akan menanamkan mentalitas 'ini bola saya, Anda tidak bisa memilikinya!'. Pemain harus belajar mempertahankan bola dari usia muda.

Orang tua bisa berperan besar dalam memastikan anak-anak mereka mulai belajar mengolah bola yang tepat. Pemain yang sangat bagus tampak melakukan pendekatan yang alami untuk berlatih, terutama dengan keinginan mereka sendiri. Belajar mengolah bola dari usia muda, tiga atau empat tahun, akan membuat potensi mereka mulai berkembang.

Seorang Pemuda Bernama Indra Setya Nugraha, A.ma yang sangat Ulet dalam dunia Sepakbola membuat Sebuah Training Camp Bernama Football Solution yang berlokasi di Seputih Banyak Lampung Tengah. berbekal modal Seadanya ia mendirikan training Camp tersebut dengan Licensi dibawah CV.Poeblik Lampung Tech.
Training Camp Football Solution


Dukungan dari aparatur Pemerintah yaitu Lurah Seputih Banyak Bapak Soirin Menjadi Oase sendiri dalam perkembangan Anak anak muda dalam sisi Positif. Angkatan Pertama Training Camp Tersebut berhasil menjaring 75 Peserta Kelas yang akan difasilitasi Sertifikat Kelulusan Training Camp.
( Lyza/rls )
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment