Global Surya Wisuda 125 Lulusan - .
RajaBackLink.com

Global Surya Wisuda 125 Lulusan

Global Surya Wisuda 125 Lulusan 


Pjs. Gubernur Lampung, yang diwakili oleh Adriyani, S. Sos. M.M. Plt. Wali Kota Bandarlampung yang diwakili oleh Drs. Heri Wijaya, M.M. menghadiri Graduation Global Surya School dengan tema “The New Born of Future Leaders” pada Sabtu 12 Mei 2018.

Acara tersebut dihadiri oleh ketua Yayasan Taraka Surya Dr. H. Andi Surya, Pembina Yayasan Taraka Surya M. Renandi Ekatama Surya, BA., Kepala Dinas Kependidikan Dan Kebudayaan Provinsi Lampung Drs. Sulpakar, MM., Dan Kepala Dinas Kependidikan dan Kebudayaan Kota Bandarlampung Ir. Daniel Marsudi.

Global Surya School merupakan sekolah plus dengan peringkat akreditasi adalah A dengan jargon National Plus School With International Outloox sudah membuktikan mutu dalam hal proses pembelajaran serta keluaran dari sekolah tersebut.

Wisuda kali ini sejumlah 125 siswa yang terdiri dari PG, TK, SD, SMP, dan SMK. Khusus untuk SMK tahun ini lulusan pertama dengan jurusan keperawatan

Anak-anak sudah dikenalkan dengan penggunaan Informasi Tecnology (IT), Agama dan Bahasa Inggris, bukan hanya prestasi akademik namun diharapkan mereka mempunyai bekal moral, iman yang kuat, sehingga kurikulum yang dibuat sesuai dari pemerintah dan Muatan Lokal (Mulok) kita diisi dengan IT, Bahasa Inggris dan Agama,” terang Armalia.
Sekolah ini didukung oleh sarana prasarana yang ideal sehingga kegiatan eskul sangat padat karena diminati oleh para siswa dengan antusias, sehingga akan tercipta pemimpin masa depan lulusan sekolah ini.
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment