Dialog Nasional 3 Menteri - .
RajaBackLink.com

Dialog Nasional 3 Menteri








Menurut Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (Aptisi) Wilayah ll-B Lampung, Firmansyah "Kedatangan Bapak Menteri Pendidikan hari ini untuk melakukan dialog nasional, akan menjadi sebuah Wahana bagi kita semua yang hadir, untuk memberikan gambaran sejauh mana pendidikan berkualitas dan merata di Provinsi Lampung.
Ribuan mahasiswa sangat antusias dan menantikan adanya dialog “Indonesia Maju” yang dipastikan akan disampaikan tiga menteri Kabinet Kerja, yakni, Prof. H. Mohammad Nasir, PhD., Ak. (Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi), Ir. Budi Karya Sumadi (Menteri Perhubungan RI) dan Dr. H. Irdus Marham (Menteri Sosial RI).
Dialog Indonesia Maju ini juga menghadirkan Prof. Dr. H. Slamet widodo, M.S., M.M (Koordinator Kopertis Wilayah II), pj Gubernur Lampung Didik Suprayitno, Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana dan Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta serta Negeri Se Lampung.


Firmansyah juga mengatakan terkait dengan bentang geografis tadi, Provinsi Lampung membutuhkan pula langkah-langkah strategis dan teknis untuk menyelesaikan masalah perhubungan antar-kabupaten dan antar-provinsi. “Hari ini, dalam dialog nasional, kami semua berharap agar Menteri Perhubungan dapat menyuarakan aspirasi kita semua kepada Pimpinan Negara tertinggi Presiden RI, untuk menyegerakan pembangunan infrastruktur,”
Firmansyah juga mengatakan terkait dengan bentang geografis tadi, Provinsi Lampung membutuhkan pula langkah-langkah strategis dan teknis untuk menyelesaikan masalah perhubungan antar-kabupaten dan antar-provinsi. “Hari ini, dalam dialog nasional, kami semua berharap agar Menteri Perhubungan dapat menyuarakan aspirasi kita semua kepada Pimpinan Negara tertinggi Presiden RI, untuk menyegerakan pembangunan infrastruktur,” Sehingga, pemerataan pembangunan dapat tercapai dan kemakmuran tak hanya berpusat pada kota-kota besar saja, pun merata ke seluruh pelosok bumi Lampung.
"Infrastruktur yang baik akan menjadi jalan bagi pemerataan kehidupan sosial dan kemakmuran," kata dia.

Sementara. Rektor Yusuf S. Barusman. mengatakan kegiatan ini di inisiasi oleh Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah II Sumbagsel bekerja sama dengan Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (Aptisi) Wilayah II-B Lampung.
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment