Polda Lampung dan LP3UI Gelar Webinar Dalam Rangka Silaturahmi dan Wawasan Kebangsaan - .
RajaBackLink.com

Polda Lampung dan LP3UI Gelar Webinar Dalam Rangka Silaturahmi dan Wawasan Kebangsaan

Bandarlampung - publiklampung.com -- Polda Lampung berkolaborasi dengan LP3UI menggelar webinar dalam rangka silaturahmi dan wawasan kebangsaan dalam rangka mempererat persatuan dan  kesatuan demi keutuhan NKRI melalui aplikasi Zoom meeting pada, Sabtu (01/5/2021). 

Dalam webinar tersebut, sejumlah narasumber dihadirkan, antara lain, Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad, Tokoh LP3UI, Ustadz Madruz, dan Akademisi Bidang Teknologi, Dr.(c).Arie Setya Putra, CA,S.Kom., M.T.I., Kamis (29/4/2021). 

Webinar yang disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Tampia TV ini juga bertujuan untuk menyadarkan masyarakat khususnya milenial bahwa NKRI ini perlu adanya penguatan dari masing-masing unsur agar tidak adanya pecah belah seperti yang kini tengah banyak terjadi. 

Sebagai para pengguna media sosial, webinar ini juga memaparkan bagaimana kita sebagai pengguna media sosial dapat bijak dalam penggunaannya, tidak langsung terpengaruh isu yang berkembang tanpa data dan fakta.(/rls)

Editor : Rendi Kusuma Jaya 
Reporter : Ridho Febrian

Released © publiklampung.com

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment