Sentral Cargo Jasa Pengiriman Ekspedisi Terbaik Ke Lampung - .
RajaBackLink.com

Sentral Cargo Jasa Pengiriman Ekspedisi Terbaik Ke Lampung


Bandarlampung - publiklampung.com -- Sentral Cargo berdiri pada tahun 2007 di Jakarta, dengan fokus bisnis utama yaitu pengiriman barang atau paket yang berukuran besar melalui pengiriman via udara, darat dan laut. Kami memberikan tawaran menggunakan intergrasi secara teknologi dari awal hingga akhir ke customer pada saat menerima barang di tempat tujuan oleh petugas Kami, dimana Kami dapat memberikan kinerja pengiriman yang sangat baik dan kualitas dalam layanan. 

Selama bertahun-tahun, pelayanan Sentral Cargo selalu memberikan pelayanan terbaik sehingga memperluas pengiriman ke kota-kota yang ada di seluruh Indonesia, dengan area layanan yang ada di kota besar Dengan pelayanan pengiriman secara cepat, layanan yang dan kota kecil. Dengan pelayanan pengiriman secara cepat,  aman dan harga ongkos kirim terbilang sangat terjangkau, menjadikan Kami agen kargo resmi dari beberapa maskapai penerbangan besar khusus domestik seperti Garuda Indonesia, Lion Air, Citilink, dan Sriwijaya Air.

dengan Visi Menjadi penyedia jasa logistic dan supply chain yang terdepan dan terpercaya yang memanfaatkan teknologi untuk dapat memberikan dampak positif bagi kehidupan semua orang.

Serta Misi :
• Akan selalu memprioritaskan kepuasan pelanggan kami.
• Akan memberikan layanan pengiriman yang cepat dan mudah.
• Akan terus memperluas cakupan wilayah di seluruh Indonesia.

"Saat saat belum banyak situs yang mempunyai pola seperti Sentral Cargo, karena kita lebih mementingkan kualitas rasanya," ujarnya, Sabtu (6/3).

Perkembangan teknologi di era digital seperti sekarang ini bertumbuh semakin cepat dari hari ke hari. Sehingga secara tidak langsung penggunaan teknologi saat ini semakin meningkat tajam.

Meningkatnya perkembangannya yang semakin cepat, menjadi dampak terhadap banyak bidang. Salah satunya di bidang expedisi.

Pengiriman expedisi menjadi sebuah kualitas tersendiri, kini dengan hadirnya Sentral Cargo kamu tidak perlu lagi ragu dalam melakukan pengiriman. 

Sentral Cargo juga dilengkapi dengan system yang canggih untuk mendukung pola pengiriman yang akurat. Kantor Cabang Bandar Lampung dapat di akses di Bandar Lampung Kantor Komp. Ruko Bumi Asri blok AB no. 12 kedamaian Bandar lampung .(*adv RJBL )

Editor : Ikol Mokoagow
Reporter : Zack Mahardika
Released © publiklampung.com

5417x Dibaca


 

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment