KEREN ! Sandal Jenis Slides Jadi Trend - .
RajaBackLink.com

KEREN ! Sandal Jenis Slides Jadi Trend

Bandarlampung - publiklampung.com -- Di era sekarang penampilan merupakan salah satu faktor pendukung untuk kesuksesan seseorang,  dan juga jelas untuk bergaya baik itu untuk mengikuti kegiatan formal maupun non formal, penampilan bukan hanya busana atau face saja, tapi dari ujung rambut sampai ujung kaki merupakan penilaian untuk daya tarik seseorang akan berpenampilan.

Penampilan yang saat ini sedang tren di kalangan muda mudi adalah tren menggunakan alas kaki yaitu dengan menggunakan sandal  slides, Sandal slides adalah salah satu jenis sandal yang populer pada akhir tahun 1960-an di Amerika Serikat hingga meluas ke seluruh dunia dan tetap populer sampai sekarang, di Indonesia sendiri brand-brand lokal juga memiliki sandal slides yang tak kalah keren dengan brand luar. Bahkan sandal jenis slides ini masuk di urutan 10 sandal tren di Indonesia, contohnya adalah muda mudi di Provinsi Lampung mereka banyak yang menggunakan sandal slides untuk acara, untuk santai bahkan untuk berpergian pun banyak sekali yang mengunakan sandal jenis ini.

Dalam wawancaranya, salah satu pebisnis sandal slides, Oliv, mengatakan bahwa, dengan menggunakan sandal yang sedang buming pada saat ini pastinya setiap orang yang menggunakan sandal ini akan terlihat lebih baik dalam berpenampilan, terlihat ok dalam percaya diri, sabtu, (20/2).

“Saat ini jenis sandal slides banyak digemari kaum milenial tidak hanya pria bahkan wanita pun banyak yang menggemarinya, selain nyaman , banyak slides lokal yang memiliki keunikan seperti design dan warna, yang tidak kalah saing dengan brand dari luar negeri,” ujarnya.

Setiap orang pasti akan mengikuti perkembangan yang ada baik dari segi fashion sampai ke teknologi, sesuai dengan yang ada sandal slides memiliki keunggulan, maka dari itu sandal ini banyak diminati oleh muda mudi di era sekarang.

“Kualitas dan keunguulan sandal slides ini untuk sol atau lemnya sangat kuat, bagian bawah pun tebal dan tentunya sangat fashionable sekali, Sekarang pun dari berbagai kalangan banyak yg berminat untuk membeli slides karena motif yang selalu terbarukan dalam kurun waktu yg cepat dan juga sangat menarik, Untuk sandal jenis slides ini dijual dengan harga bandrol mulai dari Rp.179.000 – Rp.199.000, tetapi harga bisa berubah seketika, karena ada diskon dan lainya,” pungkasnya.

Editor : Ikol Mokoagow
Reporter : Zack Mahardika
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment