KEREN ! Kado Doodle Art Menjadi Tren Untuk Sebuah Hadiah - .
RajaBackLink.com

KEREN ! Kado Doodle Art Menjadi Tren Untuk Sebuah Hadiah

Bandarlampung - publiklampung.com -- Pada saat ini dimana era milenial mulai mengembangkan karya kreatifitasnya, tidak hanya karya saja bahkan hasilnya memiliki nilai jual yang sangat baik, di Lampung banyak anak anak muda yang mengembangkan itu semua dan berhasil menjadi tren untuk berbisnis.

Salah satu karya yang menjadi tren dan  memiliki nilai jual adalah kado art, kado doodle art berhasil dikembangkan dengan baik dengan bentuk dan tampilan yang menarik sehingga kado doodle art berhasil menjadi tren memiliki nilai jual yang baik di masyarakat Lampung. 

Dalam Wawancaranya, Pembuat Kado Doodle Art, Nur Desiana Wardani, mengatakan bahwa, kado doodle art ini merupakan kado yang berisikan kreasi dari gambar-gambar abstrak atau gambar coretan-coretan unik yang saling tumpang tindih, Sabtu, (13/2).

“Dimana yang sering kita perhatikan bahwa hampir semua kalangan baik dari anak-anak sampai orang dewasa tentu bisa menggambar kreasi unik yang terlihat sangat sederhana ini, tetapi yang menjadi daya tarik tersendiri atau yang menjadi ciri khas dari kado doodle art saya adalah bahwa bukan hanya sekedar gambar doodle art saja, namun gambar doodle ini tersiratkan suatu tema yang tentu tidak semua orang bisa melakukannya, sehingga menjadi daya tarik tersendiri atau menjadi ciri khasnya,” ucapnya.

Pada dasarnya sebuah karya yang unik dan menarik pasti memiliki tema  yang sangat luar biasa, suatu tema yang bagus akan menghasilkan karya sangat indah dan menarik, tidak hanya tema, proses pembuatan dan tampilan pun merupakan daya tarik pada kreasi tersebut.

“Adapun tema yang dipakai adalah tema yang memuat tulisan tangan lalu disisipkan dengan objek utama yang berupa visual seseorang bisa berupa foto maupun karikatur yang nanti dipadukan bersama kreasi doodle art. Tema yg digunakan tergantung dari kebutuhan pelanggan, yang  biasanya dipesan yaitu untuk hadiah ulang tahun, wisuda, anniversary, pernikahan dan bisa untuk keperluan yang lainnya seperti dekorasi dinding. Setelah selesai, kolaborasi antara doodle art, hand writing, objek foto atau karikatur dalam selembar kertas sketsa diberi sentuhan akhir yaitu akan di bold menggunakan spidol dan drawing pen agar terkesan lebih hidup. Varian dari kado doodle art ini juga bisa dipilih dengan pewarnaan monokrom atau hitam putih ataupun bisa dengan full colour,” tutup Nur.

Editor : Ikol Mokoagow
Reporter : Zack Mahardika
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

1 comments:

  1. Terima kasih kak atas postingannya.
    Untuk sekedar info, bagi yang tertarik dengan kado doodle art bandar lampung ini bisa kunjungi ke instagram @ndewsgallery untuk dapat melihat" produk doodle art lebih lanjut. Atau untuk fast respon bisa langsung chat ke WA ini +6289675896906. Tks.

    ReplyDelete