Chodtela.com Situs Penyedia Chord Gitar Terbaik Bagi pemula - .
RajaBackLink.com

Chodtela.com Situs Penyedia Chord Gitar Terbaik Bagi pemula

Bandarlampung - publiklampung.com -- Chordtela merupakan salah satu situs berbasis chordmusik yang mengedepankan akurasi dan update dalam meramaikan Dunia Musik Tanah Air.

Situs yang mengedepankan chord Dasar dan dilakukan penyederhaaan Chord membuat peminat musik yang akan melakukan ulik menjadi lebih nyaman dan cepat dalam menguasai chord tersebut

"Saat saat belum banyak situs yang mempunyai pola seperti Chordtela, karena kita lebih mementingkan kualitas rasanya," ujarnya, Jumat (5/2).

Perkembangan teknologi di era digital seperti sekarang ini bertumbuh semakin cepat dari hari ke hari. Sehingga secara tidak langsung penggunaan teknologi saat ini semakin meningkat tajam.

Meningkatnya perkembangannya yang semakin cepat, menjadi dampak terhadap banyak bidang. Salah satunya di bidang pembelajaran alat musik.

Jika di era lampau kita masih menggunakan sebuah buku chord-chord lagu ketika ingin belajar musik atau mengcover lagu, kini dengan hadirnya Chordtela.com kamu tidak perlu lagi membeli buku chord lagu yang terkesan tidak efisien.

Chordtela.com, situs yang selalu ramai dibanjiri pengunjung setiap harinya ini hadir sebagai wujud sumbangsih terhadap dunia musik dengan menghadirkan chord-chord kunci gitar dasar dari semua jenis lagu, mulai dari lagu dangdut, inggris, jawa, batak, minang, bali, dan sebagainya.

Chord-chord gitar yang tersedia di situs ini terbilang lebih mudah dimainkan untuk pemula, dan sangat bermanfaat bagi yang sudah mahir dalam bermain gitar.

Hampir keseluruhan chord kunci gitar yang ada di situs ini di publikasikan menjadi chord dasar, selain itu terdapat juga beberapa penyederhanaan dari chord aslinya, sehingga dapat lebih mudah dan dapat menyesuaikan dengan nada suara yang kita miliki.

Situs ini juga dilengkapi dengan alat transpose chord yang dapat difungsikan jika pengguna ingin memainkan chord yang ada di situs tersebut dengan chord-chord yang lain, sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi para penggunanya.(*adv RJBL )

Editor : Ikol Mokoagow
Reporter : Zack Mahardika
Released © publiklampung.com

1114x Dibaca


Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment