Tema Rustic Menjadi Tren Dekorasi Yang Lebih Elegan - .
RajaBackLink.com

Tema Rustic Menjadi Tren Dekorasi Yang Lebih Elegan

Tanggamus - publiklampung.com -- Dekorasi merupakan hal yang sangat penting untuk sebuah tempat acara ataupun pesta, dekorasi juga berfungsi untuk memperindah suatu penataan tempat, Di tahun ini banyak sekali karya kreativitas seseorang untuk mendekorasi tempat baik untuk acara maupun yang lainnya .

Seperti di Kabupaten Tanggamus, Tema dekorasi rustic menjadi tren untuk mendekor suatu tempat acara yang biasanya digunakan pada acara lamaran ataupun pernikahan, Sabtu, (30/1).

Dalam wawancaranya, Penata Dekorasi, Sutomo, mengatakan bahwa, di era sekarang banyak orang yang mencari dekorasi modern, tak hanya itu banyak pula orang yang membuat dekorasi mewah dengan biaya yang terjangkau tetapi tetap tampak elegan, Sabtu, (30/1).

"Simple dan berani untuk bermain warna, modern, dan elegan adalah hal yang dimiliki dari tema rustic sendiri, tema rustic sendiri sangat unik dan indah apalagi untuk acara didalam ruangan tetapi tidak menutup kemungkinan di luar ruangan tidak bagus sama sama bagus dan memiliki ke unggulannya masing masing," ucapnya.

Salah satu dekorasi yang menyediakan tema rustic di Kabupaten Tanggamus adalah Tala Budaya Dekorasi, disini banyak hasil hasil tema rustic yang menjadi incaran para calon pengantin yang ada di daerah Tanggamus.

Sutomo melanjutkan, biasanya tema rustic saat ini banyak dicari, selain dekorasi yang ramah, tema rustic juga memiliki biaya yang terjangkau sehingga banyak yang ingin memakainya didalam sebuah acara, tak hanya itu tema rustic juga bisa digunakan di dalam ruangan maupun luar ruangan, sehingga tidak menutup kemungkinan tema rustic ini akan menjadi tren dikalangan calon pengantin atau acara pernikahan di tahun ini.

Editor : Ikol Mokoagow
Reporter : Zack Mahardika
Released © publiklampung.com

211x Dibaca

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment