Hotel Terbaik Di Lampung - Swiss-Belhotel Lampung - .
RajaBackLink.com

Hotel Terbaik Di Lampung - Swiss-Belhotel Lampung

 
Swiss-Belhotel Lampung


Swiss-Belhotel Lampung adalah hotel bintang 4 bertaraf internasional di Lampung dengan pemandangan laut, bukit serta landscape kota Lampung yang indah.

Kami menawarkan 167 kamar, mulai dari Kamar Deluxe hingga Kamar Presidential Suite yang mewah. Kamar dengan serangkaian fasilitas yang lengkap termasuk TV satelit, telepon IDD dan kotak penyimpanan pribadi.



Berencana melakukan bisnis di Lampung? Kami memiliki fasilitas pertemuan yang lengkap dimana wisatawan bisnis dapat mengadakan seminar dan pertemuan sesuai yang mereka butuhkan juga ruang pertemuan serbaguna yang memastikan pengalaman bisnis Anda sangat menyenangkan.

Untuk bersantai, Anda dapat menikmati kolam renang, atau berolahraga di pusat kebugaran kami dengan fasilitas yang lengkap atau manjakan diri Anda dengan perawatan Spa kami.

Izinkan kami menyambut Anda dengan hangat di Swiss-Belhotel Lampung!
Swiss-Belhotel Lampung (Adv)

Jl. Rasuna Said No.18, Gulak Galik, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung 35214

Channel Youtube :
Swiss-Belhotel Lampung : Click Here
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment