Publik Lampung Bersama Polda Lampung Gelar FGD Part#1 "Nettizen Lampung Bersama Cegah Hoax Ciptakan Pemilu Damai " - .
RajaBackLink.com

Publik Lampung Bersama Polda Lampung Gelar FGD Part#1 "Nettizen Lampung Bersama Cegah Hoax Ciptakan Pemilu Damai "

Komisariat publiklampung.com Bersama Polda Lampung


Bandarlampung - publiklampung.com - Polda Lampung bekerjasama dengan publiclampung.com menggelar kegiatan Kopdar bersama Netizen di Hotel Sheraton, Kamis (15/11).
Kegiatan yang diikuti 200 peserta dari kalangan warganet dan kepolisian ini bertujuan untuk upaya pencegahan bersamaan dengan pemberitaan Hoax.
Kapolda Lampung, Brigjen. Pol. Purwadi Arianto, M.Si mengatakan, “media sosial selain memberikan informasi yang berdampak positif juga dapat menghasilkan dampak negatif sehingga diharapkan para netizen dapat memiliki persepsi dan deteksi yang sama dalam mencegah hoax di media sosial”. Demikian arahan Kapolres yang disampaikan Kombes Pol Drs. Amran Ampulembang, M.Si.



Kopi Darat ini menghadirkan 3 Keynote Speaker yaitu Dr. Bartoven Vivid Nurdin (Akademisi dan Peneliti UNILA Bidang Konflik, Hubungan Antaretnis, Kearifan Lokal, Terorisme dan Radikalisme, dan Masyarakat Digital), kemudian Tristyanto PhD sebagai Pakar Teknologi Informasi dan Komisaris Trisna Adhiarsa Saputra, S.IK selaku Kabid TIPOL Polda Lampung.

Dengan menghadirkan 150 Peserta Nettizen yang aktif dalam partisipasi bersama polda lampung mengawal Pemilu.

Editor : Rendi Kusuma Jaya 
Reporter : Ridho Febrian

Released © publiklampung.com

 
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment