Polresta Bandarlampung dirikan sembilan posko pada masa mudik Lebaran 2024 - .
RajaBackLink.com

Polresta Bandarlampung dirikan sembilan posko pada masa mudik Lebaran 2024

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandarlampung dan Polda Lampung menyatakan akan membuat sembilan posisi selama masa mudik Lebaran 2024 yang berlangsung Kamis (4/1) hingga 16 April.

"Sembilan posko yang didirikan terdiri dari enam posko pengamanan (pospam) dan tiga posko pelayanan (posyan)," kata Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol. Abdul Waras di Mapolresta Bandarlampung, Senin.

Disebutkannya, keenam pospam tersebut akan dibuat di lokasi seperti Pospam Ryacudu, Tugu Raden Intan, Kemiling, Bambu Kuning, Baruna Panjang, dan Pospam Sukamaju.

"Sedangkan untuk tiga posyan akan berada di Terminal Raja Basa, Ramayan dan Pelabuhan Panjang," kata dia.

Ia menyatakan, Operasi Ketupat Krakatau 2024 yang dimulai Kamis (4/1) akan melibatkan 655 pasukan keamanan gabungan.

"Jadi 655 personel gabungan tersebut terdiri dari 380 personel Polresta Bandarlampung dan 275 personel gabungan instansi terkait," kata Kombes Abdul Waras.

Ia menyatakan, Operasi Ketupat Krakatau 2024 yang dimulai Kamis (4/1) akan melibatkan 655 pasukan keamanan gabungan.

"Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam rangka kesiapan jelang Operasi Ketupat Krakatau 2024. Tentunya koordinasi dan sinergitas dengan semua pihak sangat penting dalam bekerjasama dalam menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," kata dia.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment