Kakek-Cucu Tewas Usai Mobil dan Pikap Adu Banteng di Lampung - .
RajaBackLink.com

Kakek-Cucu Tewas Usai Mobil dan Pikap Adu Banteng di Lampung



Lampung Selatan - publiklampung.com -- Dua mobil adu banteng di Jalan Lintas Tengah Sumatera Lampung Utara, tepatnya di Desa Suka Marga, Kecamatan Abung Tinggi. Akibat kecelakaan itu, kakek dan cucu meninggal dunia di lokasi kejadian.

Adapun korban lainnya yakni kakeknya bernama Sukardi (65) merupakan warga Kampung Bumi Merapi Baradatu, Kabupaten Way Kanan. Kasatlantas Polres Lampung Utara, Iptu Joni Charter, membenarkan peristiwa tersebut.

"Benar, peristiwanya tadi pagi sekitar pukul 09.45 WIB di Kecamatan Abung Tinggi," kata Joni, Minggu (14/4/2024).

Joni menerangkan kecelakaan terjadi karena mobil pikap bernomor polisi BE 8144 AMH mengambil jalur kanan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan ada kendaraan Toyota Rush bernomor polisi BG 1583 DP. Tabrakan pun tak terhindarkan.

"Dari keterangan saksi, mobil pick up itu datang dari arah Bukit Kemuning menuju Kotabumi. Sesampainya di TKP, mobil oleng ke kanan pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan minibus Toyota Rush warna putih bernomor polisi BG 1583 DP karena jarak sudah terlalu dekat sehingga tidak dapat menghindar lagi dan terjadilah kecelakaan lali lintas tersebut," jelas dia.

Polisi menegaskan para korban bukanlah pemudik melainkan hendak bersilaturahmi Lebaran ke rumah sanak keluarganya. "Yang meninggal itu penumpang mobil pikap, jadi mereka ini bukan pemudik melainkan warga lokal yang hendak bersilaturahmi ke rumah saudaranya," jelasnya.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com


Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment