Pie Susu Terenak Hadir Dilampung !!! - .
RajaBackLink.com

Pie Susu Terenak Hadir Dilampung !!!

Bandar Lampung-publiklampung.com -- Pie susu Terenak ini sudah hadir dilampung. Merupakan salah satu makanan kudapan pelengkap berbagai event memberikan warna sendiri bagi masyarakat di provinsi lampung.(22/03)

Menjadi salah pilihan kuliner terbaik adalah tujuan kami, Ujar Fadhilah. Pemilik dari Pie susu ini menjelaskan bahwa kami menggunakan bahan terbaik dan design terbaik untuk pelanggan kami.

Salah satu pelanggan menjelaskan bahwa, ini adalah pie terenak yang pernah saya makan. Penyajiannya bagus dan rasanya sangat enak ujar Ochi Marshella

Ibu direktur dari perusahaan Poeblik Technology yang merayakan ultah di Radisson ini dengan senang menjadikan Pie Susu ini menjadi salah satu pilihan yang di sajikan kepada rekan rekan.

Fadhilah menerangkan bahwa fast order dapat menghubungi 0812-7883-8009 (*adv)

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com


Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment