Ratusan Doorprize Bara JP Warnai 5000 Senam Gemoy di Baradatu - .
RajaBackLink.com

Ratusan Doorprize Bara JP Warnai 5000 Senam Gemoy di Baradatu

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Di Waykanan, Ladang Sriwijaya Baradatu Lampung, ribuan ibu-ibu hadir. Selain mengikuti senam Gemoy yang diselenggarakan oleh Bara-JP, kami juga turut antusias dengan adanya doorprize yang telah direncanakan oleh pihak penyelenggara, Sabtu (27/01/2024).

Panitia penyelenggara menyumbangkan berbagai doorprize antara lain sepeda gunung, kulkas, hand massage, puluhan kipas angin, dan ratusan piring makan.

Di bawah arahan tiga instruktur, Waykanan, Yuni, Yana, dan Vica, Senam Gemoy tampil sebagai pemenang dalam satu babak dengan yel-yel Prabowo-Gibran.

Festival Senam 5.000 Gemoy, menurut Ketua Bara-JP Waykanan Rahmat Imparia, diselenggarakan untuk membantu kemenangan pasangan calon wakil presiden dan capres Prabowo dan Gibran.

Diakui Rahmat, keinginan ibu-ibu untuk datang tak terpengaruh oleh hujan yang turun sejak pagi.

“Alhamdulillah, meski dari pagi hujan mengguyur bumi, dan reda udah agak siang tapi tidak menghalangi para pendukung Prabowo-Gibran untuk hadir, memeriahkan acara yang kami selenggarakan,” katanya.

Peserta yang hadir, kata dia, bukan hanya diseputaran Baradatu, tapi dari Kampung lain.

“Ada dari, Kalipapan, Banjit, Kasui, Blambangan, dan masih banyak lagi. Saya salut dengan mereka walau hujan, tetap semangat datang. Terimakasih sekali buat emak-emak,” ujarnya.

Menutnya, acara serupa juga akan diselenggarakan di Kabupaten lain, yang juga dilakukan DPC Bara-JP setempat.

“Kabupaten lain juga akan diselenggarakan, karena Gemoy ini memang sangat bermasyarakat. Natinya juga akan kita gelar acara-acara lain demi kemenangan Prabowo-Gibran,” kata dia.

Hadir dalam acara itu, Ketua Bara JP Lampung, caleg DPRD Waykanan, Hamlet Pardipa, dan didukung calon anggota DPD RI, Beny Yuser.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment