Bersama Dompet Dhuafa Lampung, OSIS SMAN 2 Bandarlampung memberikan bantuan kepada masyarakat Palestina - .
RajaBackLink.com

Bersama Dompet Dhuafa Lampung, OSIS SMAN 2 Bandarlampung memberikan bantuan kepada masyarakat Palestina

Bandar Lampung - publiklampung.com -- OSIS SMA Negeri 2 Bandarlampung didedikasikan untuk membantu warga Palestina yang masih menghadapi serangan Israel, bekerja sama dengan Dompet Dhuafa Lampung.

Caranya adalah melalui sumbangan ke badan amal.

Sabtu (16/12) bertempat di kantor Dompet Dhuafa Lampung, Ketua OSIS SMAN 2 Bandarlampung Dania Zahra Ayusti menyerahkan bantuan kemanusiaan.

Selama kampanye penggalangan dana selama dua minggu, terkumpul Rp 6.301.000.

Dania menjelaskan alasannya memutuskan mengirimkan donasi untuk tujuan kemanusiaan ke Palestina melalui Dompet Dhuafa Lampung.

"Kami percaya Dompet Dhuafa Lampung adalah wadah yang terbaik untuk menyalurkan dana dan juga amal ibadah kami untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina," ucapnya. 

Dania berharap donasi yang diberikan dapat bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya. 

"Kami berharap Dompet Dhuafa terus mengajak masyarakat khususnya siswa-siswi SMA untuk bersama-sama membantu rakyat Palestina," harapnya.

Dompet Dhuafa Lampung bersyukur dan menyambut baik bantuan tersebut.

"Terima kasih kami ucapkan untuk seluruh keluarga besar SMAN 2 Bandarlampung. Nantinya donasi akan kami salurkan untuk kebutuhan utama rakyat Palestina," ujar Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Lampung Yogi Achmad Fajar.

Yogi menjelaskan, beragam bantuan telah diberikan kepada masyarakat Palestina oleh Dompet Dhuafa dan mitra lokal.

"Berbagai bantuan telah kami berikan. Seperti paket pangan, makanan siap saji, bantuan medis dan evakuasi, kebutuhan kebersihan wanita serta mendirikan DD Kitchen (Dapur Umum Dompet Dhuafa) yang berkapasitas 2.000 porsi per hari,"  jelas Yogi.

Selain itu, Dompet Dhuafa dan Aliansi Kemanusiaan Indonesia (IHA) juga bekerja sama memberikan bantuan non-makanan melalui pemerintah Indonesia, antara lain selimut, kasur, selimut bayi, dan pakaian hangat lainnya yang dikirim melalui udara. (Bekerja bersama).

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment