Tujuh Kajari di Lampung Dipromosikan, Ini Daftarnya - .
RajaBackLink.com

Tujuh Kajari di Lampung Dipromosikan, Ini Daftarnya

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Jaksa Agung RI merotasi sejumlah jabatan di lingkungan Adhiyaksa. Di Provinsi Lampung, tujuh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) mendapatkan promosi jabatan.

Surat Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia, Nomor: KEP-IV-498/C/10/2023, Tanggal 9 Oktober 2023 terdapat tujuh pejabat yang dimutasi.

Antara lain Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Tengah di Gunung Sugih, Deddy Koerniawan dimutasikan ke Kejaksaan Tinggi Bali di Denpasar. Deddy dipercayakan menduduki jabatan sebagai Asisten Bidang Tindak Pidana Khusus.

Jabatan Deddy akan digantikan oleh Tommy Adhiyaksahputra, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Bengkayang di Bengkayang.

Kemudian, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Metro, Virginia Hariztavianne dimutasikan ke Kejaksaan Negeri Sragen sebagai Kajari.

Nurvita Kusumawardani yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dipercaya mengisi jabatan Kajari Kota Metro.

Selanjutnya, Dwi Astuti Beniyati yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Selatan dimutasikan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi di Cikarang sebagai Kajari.

Jabatan dia digantikan dengan Afni Carolina, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Kajari Lampung Barat, Deddy Sutendi diberikan tugas baru sebagai Kajari Kulon Progo. Jabatan Deddy akan digantikan oleh M Zainur Rochman, yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator di Kejaksaan Tinggi Maluku Utara.

Mutasi selanjutnya di Kejaksaan Negeri Tanggamus yang sebelumnya dijabat oleh Yunardi yang kini dipercayakan menduduki jabatan Asisten bidang Tindak Pidana Umum di Kejari Maluku.

Jabatan dia akan digantikan oleh Nurmajayani, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Timur di Sukadana.

Mengisi jabatan Kajari Lampung Timur, Agustinus Baka Tangdililing yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Muna dipercaya menduduki jabatan tersebut.

Jabatan Kajari Pesawaran yang sebelumnya diisi oleh Plt Subari Kurniawan, yang juga selaku Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Lampung di Bandar Lampung akan diduduki oleh Tandy Mualim yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Katingan di Kasongan. Subari sendiri dipromosikan ke Kejaksaan Negeri Katingan di Kasongan sebagai Kajari.

Dikonfirmasi terkait mutasi sejumlah pejabat ini, Kasipenkum Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung, Ricky Ramadhan mengatakan cara organisasi melakukan penyegaran personel.

"Soal mutasi adalah hal biasa dalam suatu organisasi, di mana perpindahan personil merupakan Tour of duty dari yang bersangkutan dan merupakan cara dari organisasi untuk melakukan penyegaran agar personel dapat melaksanakan tugas nya secara maksimal," kata dia, Selasa (10/10/2023).

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment