Pringsewu Heboh, Pengendara Motor Mendadak Kejang-Kejang di Jalan lalu Meninggal - .
RajaBackLink.com

Pringsewu Heboh, Pengendara Motor Mendadak Kejang-Kejang di Jalan lalu Meninggal

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Pengendara motor mendadak kejang-kejang di jalan lalu meninggal dunia. Peristiwa menghebohkan ini terjadi di jalan raya Pekon Gumuk Mas, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Selasa (10/10/2023) petang.  

Kapolsek Pagelaran Iptu Hasbulloh saat dikonfirmasi mengatakan, identitas korban bernama Heli Susanto (45) warga Pekon Way Jaha, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban awalnya terlihat mengendarai motor dari arah Pugung menuju Pringsewu. Saat melintas di Simpang SMPN 1 Pagelaran, korban menghentikan kendaraan di pinggir jalan lalu terlihat turun dan duduk dekat motornya. Sesaat kemudian korban terlihat kejang-kejang. Warga sekitar lalu mendekati dan berupaya menolong dengan membawa korban ke RSUD Pringsewu. 

"Tak lama setiba di rumah sakit, korban dinyatakan sudah meninggal dunia," ujar Kapolsek, Selasa (10/10/2023) malam. 

Dari keterangan keluarga, korban hendak menuju Pekon Kioman, Kecamatan Pagelaran dengan tujuan menghadiri undangan pernikahan. Korban juga memiliki riwayat penyakit infeksi usus.

Penyakitnya tersebut kerap kambuh dan sudah beberapa kali berobat di rumah sakit namun belum juga sembuh.

"Berdasarkan keterangan medis dan dikuatkan keterangan keluarga, korban kami duga meninggal korban murni karena sakit yang deritanya kambuh," katanya.  

Menurutnya, pihak keluarga korban sudah menerima musibah tersebut dan menolak dilakukan proses autopsi. Untuk itu jenazah korban langsung diserahkan kepada keluarga untuk dilakukan proses pemakaman.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment