Mahasiswi UMY Asal Bandar Lampung Tewas Terjatuh Baru Kuliah Sebulan - .
RajaBackLink.com

Mahasiswi UMY Asal Bandar Lampung Tewas Terjatuh Baru Kuliah Sebulan

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) asal Lampung yang meninggal dunia disebut baru sebulan berkuliah.

Korban inisial SM, warga Jagabaya II, Kecamatan Way Halim, Bandar Lampung, itu tewas terjatuh dari lantai 4 gedung asrama putri.

Seorang kerabat SM, Yulia, mengatakan korban masuk di jurusan Ilmu Komunikasi, Fisipol sebagai tahun pertama. Berdasarkan jadwal akademik, UMY memulai masa pengenalan mahasiswa pada 9 September.

"Tak ada keluarga yang tahu alasan jatuh dari lantai 4. Sebab, dalam waktu belakangan ini tidak ada cerita atau masalah yang disampaikan," kata Yulia, Selasa, 3 Oktober 2023. 

Menurutnya, korban sebagai pribadi yang tertutup. SM hanya sering bercerita kepada adiknya. "Untuk persisnya, kami enggak ada yang tahu," ujarnya.

Dia menyebut, SM sempat minta dibelikan motor sebelum kejadian. Permintaan itu pun dikabulkan keluarga, hanya motor yang diminta belum sempat dikirim. "Belum dikirim karena menunggu STNK," ujarnya.

Korban juga sempat menginap di tempat teman kuliahnya. Namun, berdasarkan keterangan penghuni asrama, SM terlihat sedih dan bingung. Namun, korban tidak cerita kepada teman-temannya di asrama.

Pihak keluarga tidak ada yang menduga peristiwa tersebut. Bahkan, keluarga SM berencana untuk menjenguk dalam waktu dekat.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment