Jokowi Bilang Kini Bisa Tertidur Saat Melintas Jalan di Lampung Yang Dulu Viral Karena Rusak Parah - .
RajaBackLink.com

Jokowi Bilang Kini Bisa Tertidur Saat Melintas Jalan di Lampung Yang Dulu Viral Karena Rusak Parah

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Presiden Joko Widodo, mengatakan saat ini kondisi jalan yang sempat viral karena rusak parah yang berada di Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung, sudah sangat mulus. Presiden Jokowi kembali melakukan peninjauan, setelah 5 bulan lamanya dari awal dia ke lokasi itu, dengan jalan yang rusak parah.

“Hari ini saya ingin memastikan bahwa apa yang saya lihat 5 bulan lalu, semuanya sudah berjalan. Memang belum selesai 100 persen, baru kira-kira ada yang 60 persen dan ada yang 70 persen,” kata Jokowi, Jumat 27 Oktober 2023.Meski belum 100 persen, Kepala Negara mengakui kondisi jalannya sudah sangat bagus. Sehingga Jokowi bisa tidur di dalam mobil ketika melintasi jalan di Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung tersebut.

“Semuanya sudah mulus, jadi di dalam mobil ya bisa tidur. Mulus bener kalau sekarang ini,” ujarnya.

Di Provinsi Lampung, kata Jokowi, diberikan total anggaran Rp 800 miliar yang digunakan untuk perbaikan 17 ruas jalan. Menurut dia, anggaran tersebut ada andil dan peran dari Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

“Karena Pak Gubernur Lampung nih rajin banget ngejar-ngejar, jadi dapatnya banyak, di lapangan saya kira bagus,” ungkap Jokowi.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment