Aliansi Lampung Bersama Palestina Boikot Produk Amerika dan Israel - .
RajaBackLink.com

Aliansi Lampung Bersama Palestina Boikot Produk Amerika dan Israel

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Ribuan massa yang tergabung dalam Aliansi Lampung Bersama Palestina menggelar aksi damai di Tugu Adipura, Bandar Lampung, Minggu, 22 Oktober 2023.

Koordinator Aksi Lapangan, M. Yasir Setiawan, mengajak seluruh lapisan masyarakat Lampung untuk bersama-sama berdiri tegak menyuarakan dukungan solidaritas terhadap penjajah Israel di tanah Palestina. 

"Kami mengecam tindakan tidak berprikemanusiaan dan tidak beradab Israel terhadap warga Palestina. Kami mengajak masyarakat Lampung ayo bersama-sama membela Palestina," ujarnya. 

Dia juga mengajak masyarakat untuk memboikot semua produk dari Amerika dan Israel masuk ke Indonesia. Namun, semua itu wewenangnya ada di Pemerintah pusat. 

"Salah satu produk yang terang-terangan mendukung Israel adalah McDonald's, yang memberikan makan pada tentara Israel," ujarnya. 

Aksi itu juga turut melakukan penggalangan donasi untuk Palestina. "Donasi yang terkumpul saat ini Rp20 sampai Rp30 juta. Tapi, kami belum bisa sebutkan nominalnya semua karena aksi masih terus berjalan," ujarnya. 

Dia turut memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya Masjid Al-Aqsa di Palestina. "Kita tahu Masjid Al-Aqsa juga penting bagi umat muslim sehingga edukasi sangat penting," kata dia.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment