Wedding expo at emersia - .
RajaBackLink.com

Wedding expo at emersia

Bandar Lampung - publiklampung.com  -- Wedding expo Yang diselenggarakan hotel emersia pada tanggal 15-17 September 2023 di balroom hotel emersia. Yang selenggarakan dengan meriah dan banyak antusias masyarakat yang sedang mencari vendor , ataupun wo (wedding organizer) yang ada di lampung.

Dan tak kalah menarik nya hotel emersia mengadakan hadiah doorprize, seperti voucher breakfeast at emersia, voucher berenang, dan voucher baberque at emersia. Wah menarik bukan?

Selain itu apasih tujuan dari diselenggarakannya wedding expo ini? Nah, tujuan adanya acara wedding expo ini adalah mempermudah para Client untuk memilih vendor ataupun wo yang sesuai dengan ketertarikan dan keinginan mereka yang akan menyelenggarakan pernikahan/wedding. Karena di era sekarang yang kadang banyak berita berterbangan yang salah memilih vendor ataupun acara yang tidak sesuai yang di mau oleh si client.

Maka dari itu hotel emersia menyelenggarakan acara yang bertajuk “ WEDDING OPEN HOUSE AT EMERSIA” hotel emersia juga di kenal dengan THE LEADING WEDDING EXHIBITION IN LAMPUNG

Yang di meriah kan sebanyak 40 vendor frofesional di antaranya adalah:

@cucuandfriends @delight_lampung @linea.pictures  @moeliadesign @senjanggadisliu @rewindboothsumbagsel @rias_id @djava_screen @abieproduction @akl.organizer @arcus_photo @amaranthbymoeliadesign @azizahorganizer @meichen_basicweddingconcept @darrell.decoration @dekadi_dekorasi @freyjajewellery.id @foryou.organizer @jelomeweddingcake @sapporopatisserie_jevelynecake @jastracard @kencanadecoration  @ligartphotography @limotionpic @mulimekhanaiproduction @mutiasouvenir @nuolambra_weddingattire @pastelo.img @ren_flowersdecoration @trinymanagement @tarawedding_lpg @ty_weddingorganizer 

@wuandwilson @wildycard @sembilanpelita @optikmodern.id @elscoffee.house 

Dan masih banyak vendor-vendor ternama lain nya yang ikut memeriahkan acara wedding at emersia ini.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment