Pekan Raya Lampung 2023 Akan Terapkan Sistem Pembayaran Digital - .
RajaBackLink.com

Pekan Raya Lampung 2023 Akan Terapkan Sistem Pembayaran Digital

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Pekan Raya Lampung (PRL) 2023 rencananya akan digelar di PKOR, Way Halim, Bandar Lampung, pada 06 hingga 21 Oktober 2023. Untuk mengetahui banyaknya perputaran uang pada kegiatan itu, akan diterapkan sistem pembayaran digital.

Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Lampung Ary Meizari Alfian mengatakan pihaknya akan menerapkan sistem pembayaran secara digital mulai dari pembayaran tiket masuk hingga stan kuliner.

"Target perputaran uang di PRL itu nanti kemungkinan mencapai Rp1 triliun itu harapan kita. Dan terhadap PKL atau parkir liar juga akan kita benahi sehingga tidak akan ada keluhan terhadap hal demikian seperti gelaran sebelumnya," kata dia.

Pihaknya menargetkan jumlah pengunjung mencapai 700.000 orang. “Minimal 400.000 orang yang datang ke PRL nanti," ujar Ary.

Untuk mencapai sejumlah target tersebut, Apindo sebagai pihak pelaksana kegiatan berupaya menghadirkan berbagai kegiatan menarik hingga hiburan untuk menyedot mengunjung.

"Bukan cuma stan pemerintahan, nantinya akan banyak yang ditampilkan, mulai dari pameran otomotif, teknologi, lomba, dan artis ibu kota juga akan dihadirkan untuk meramaikan PRL tahun ini. Yang sudah pasti hiburannya ada The Changcuters, Andika Mahesa, NDX A.K.A dan lain-lain," kata dia.

Dengan mengangkat tema Digitalisasi Perekonomian Menuju Lampung Berjaya, PRL itu ditujukan lebih mengedepankan berbagai hasil pembangunan yang telah dicapai oleh Pemerintah Provinsi Lampung agar bisa tersampaikan kepada masyarakat.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment