Fakta Viral Ibu di Stasiun Pasar Minggu Jaksel Hendak Buang Bayi - .
RajaBackLink.com

Fakta Viral Ibu di Stasiun Pasar Minggu Jaksel Hendak Buang Bayi

Jakarta - publiklampung.com -- Informasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Sebuah video yang menarasikan aksi seorang wanita hendak membuang bayi di rel Kereta Rangkaian Listrik (KRL) Stasiun Pasar Minggu, Jakarta Selatan, viral di media sosial. Polisi menjelaskan fakta dari video tersebut.

Informasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Sebuah video yang menarasikan aksi seorang wanita hendak membuang bayi di rel Kereta Rangkaian Listrik (KRL) Stasiun Pasar Minggu, Jakarta Selatan, viral di media sosial. Polisi menjelaskan fakta dari video tersebut.

"Saya tahu ibu ada masalah, tapi ngomong baik-baik," kata petugas KRL sembari menenangkan.

"Ibu kenapa, Bu, Ibu nggak boleh gitu, Bu," timpal penumpang KRL lain.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol David Pratama Purba mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (2/9). Wanita itu bukan hendak membuang bayinya, melainkan hendak melakukan percobaan bunuh diri di perlintasan kereta tersebut.

"Informasi dari stasiun kereta itu bukan penemuan bayi, tapi itu orang mau percobaan bunuh diri. Dari informasi petugasnya, itu si ibunya mau bunuh diri, percobaan dia mau bunuh diri," kata Kompol David saat dihubungi, Senin (4/9).

Diduga wanita tersebut nekat melakukan percobaan bunuh diri lantaran stres. Aksi tersebut digagalkan petugas di lokasi.

David mengatakan sang ibu sudah membuat pernyataan untuk tidak mengulangi aksinya tersebut. Pihaknya juga berkoordinasi dengan pemerintah setempat dan dinas terkait untuk memantau pelaku agar tidak melakukan aksi nekat tersebut kembali.

"Barang kali stres. Tapi sudah diselamatkan oleh petugas dan sudah kembali ke rumahnya. Dia sudah berjanji nggak mau ulangi lagi dan sudah dibawa ke rumah," ujarnya.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment