Caleg Muda Berprestasi Anisa Ananta Citra - .
RajaBackLink.com

Caleg Muda Berprestasi Anisa Ananta Citra

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Pemudi kelahiran lampung yang sangat beprestasi yaitu Ir. Anisa ananta citra, ST,. MBA,. IPP ialah wanita muda berprestasi yang saat ini menjadi kader muda terbaik dari partai PAN untuk Caleg DPRD Kab. Lampung Selatan Dapil 3 (Penengahan, Ketapang, Sragi, Bakauheni) pada pemilu 2024 mendatang.

Citra adalah seorang Putri Bapak H. Hermonie memiliki goals untuk memajukan dan menyejahterahkan masyarakat Lampung Selatan terutama generasi muda Indonesia.

Pemudi berprestasi ini yang sering disebut Citra memiliki background pendidikan S1 universitas Trisakti teknik industri, S2 di ITB (Institut Teknologi Bandung), dan melanjutkan gelar profesi insinyur di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.

Citra juga sangat aktif dalam organisasi nasional ataupun internasional, Ia juga aktif dalam organisasi forum insinyur muda persatuan insiyur Indonesia (FIM-PII) sebagai bendahara umum.

Citra juga selalu meluangkan kesibukannya dengan bersosialiasi turun ke masyarakat untuk mendengarkan  apa yang di keluhkan oleh masyarakat saat ini . dan banyak sekali masyarakat yang mengeluh bahwa kekurangan fasilitas infrastuktur pengolahan pertanian/kelautan yang di tangani oleh pemerintah yang belum merata dan juga kurangnya  lapangan pekerjaan di daerah mereka yang membuat generasi muda bingung untuk berkembang di tanah  kelahiran sendiri.

Lalu Citra pun tergerak untuk membantu masyarakat petani ataupun nelayan terutama masyarakat Lampung Selatan agar mempunyai fasilitas yang layak dan  berakomodasi fasilitas ataupun tempat  yang mempermudah mereka untuk berkerja.

Citra juga tergerak untuk memperluas lapangan pekerjaan yang merata teruma di daerah kelahirannya yaitu Lampung Selatan. Agar generasi muda berfikir bahwa berkembang di daerah nya sendiri itu sangat bisa dan banyak peluang tanpa berasumsi kalau sukses harus di kota orang.

“Kalau bukan  kita anak muda generasi penerus bangsa,  siapa lagi  yang akan memajukan daerah kita untuk berkembang.” ucap Citra, Rabu (5/9/2023).

Pemudi berprestasi ini juga sangat aktif dalam organisasi nasional ataupun internasional diantaranya adalah Bendahara Sarjana Teknik Industri dan Manajemen Industri Indonesia (ISTMI) (agustus 2022-sekarang), Badan Teknik Industri Cabang-Lembaga Insinyur Indonesia (BKTI-PII) Wakil Sekretaris (Januari 2022-sekarang), Forum insinyur muda-bendahara lembaga insinyur indonesia (FIM-PII) (oktober 2020-sekarang)

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment