Bukit Umbul Kunci Bandar Lampung Terbakar 10 Jam Belum Padam - .
RajaBackLink.com

Bukit Umbul Kunci Bandar Lampung Terbakar 10 Jam Belum Padam

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Bukit Umbul Kunci, Kelurahan Sukamaju, Telukbetung Timur, Bandar Lampung, terbakar sejak pukul 09.00 WIB, Selasa, 12 September 2023. Kebakaran lahan itu belum bisa dipadamkan selama 10 jam hingga pukul 19.30 WIB.

Pantauan Lampost.co di Bukit Umbul Kunci, kebakaran itu berada tepat di belakang rumah warga. Sementara masyarakat hanya bisa menyaksikan peristiwa itu karena tidak bisa melakukan pemadaman.

Kobaran api juga terus menjalar ke puncak bukit seiring angin yang terus berhembus. 

Warga sekitar, Akrib, mengatakan kebakaran itu berawal dari api kecil di sebelah bukit. Namun, ternyata terus menjalar dan melebar ke area lainnya. "Melebar dan membesar secara perlahan," kata Akrib.

Menurutnya, mobil pemadam kebakaran turut diterjunkan. Namun, jarak yang tinggi menyulitkan petugas untuk memadamkannya. Sementara penyebab kebakaran itu belum diketahui. 

Warga lain, Leo, mengatakan petugas pemadam kebakaran sempat memadamkan kebakaran. Namun, api kembali berkobar dan justru terus menjalar. 

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment