16 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lampung Selatan Dilantik Hari Ini - .
RajaBackLink.com

16 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lampung Selatan Dilantik Hari Ini

Lampung Selatan - publiklampung.com -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan melantik 16 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan pemerintahan setempat. Pelantikan dilaksanakan di ruang Sekretaris Kabupaten Lampung Selatan pada Rabu, 13 September 2023.

Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Selatan, Thamrin mengatakan pelantikan dan rotasi jabatan di sebuah pemerintahan adalah hal yang wajar. Ia meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk bekerja dengan penuh tanggungjawab.

"Saudara-saudara hendaknya dapat bersyukur masih menjabat dan mendapat kepercayaaan. Karena, di luar sana banyak saudara kita yang tidak mendapatkan jabatan. Jadi, jangan mencari kambing hitam kenapa saya dipindahkan," kata dia dalam sambutannya.

Menurut Thamrin, pelantikan atau rotasi jabatan merupakan sebuah kebutuhan sebuah organisasi. Biasanya rotasi jabatan merupakan usulan dari para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), namun harus mendapatkan persetujuan pimpinan pusat.

"Pelantikan ini merupakan kebutuhan organisasi dan berdasarkan usulan para  Kepala OPD, seperti pejabat di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) lebih dahulu harus mendapatkan persetujuan dari pemerintah pusat lebih dahulu," katanya. 

Berdasarkan data yang diterima Lampost.co, nama 16 pejabat yang dilantik hari ini di lingkungan Pemkab Lampung Selatan yakni Rahmat Akbar sebagai Kepala Bagian Sumber Daya Alam (SDA), Lutfi Ari Kurniawan sebagai Kabag  Organisasi, Yudhistira sebagai Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Pipien Khasnah Bamastari sebagai Sekraris Dinas Koperasi dan UKM.

Selanjutnya, Fitriyanti sebagai Kabid Pemberdayaan Usaha Kecil pada Dinas Koperasi dan UKM dan  Rahmat Hadi Wijaya sebagai Kabid Kelembagaan dan Pengawasan Dinas Koperasi dan UKM, Abidin sebagai Kabid Pencegahan pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

Kemudian Raden Permata Marga sebagai Sekretaris Camat Way Panji, Ahmadin sebagai Kabid Perindustrian pada Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Sigit Pramono sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Dian Trianti sebagai Kabid Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Lalu, Eko Wahyudi sebagai Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk pada Dinas Kendudukan dan Pencatatan Sipil, Lia Mauldina sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada BPKAD, Muhammad Arif sebagai Kepala UPTD Pelayanan Pasar Sidomulyo, Ken Zabidi Kohar sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan pada Dinas Pengendalian Penduduk dan KB dan Mintarsih sebagai Kasubbag Umum dan Kepwgawaian pada Dinas Koperasi dan UKM.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment