Ribuan Buruh di Lampung Deklarasikan Diri Dukung Ganjar Pranowo - .
RajaBackLink.com

Ribuan Buruh di Lampung Deklarasikan Diri Dukung Ganjar Pranowo

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Sebanyak 6.000 buruh di Lampung mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024 mendatang. Deklarasi ini sekaligus melantik pengurus Relawan Buruh Sahabat Ganjar untuk Provinsi Lampung.

Sekretaris Jenderal Relawan Buruh Sahabat Ganjar, Mustopo mengatakan bahwa deklarasi serta pelantikan hari ini merupakan bentuk dukungan penuh untuk Ganjar Pranowo.

"Hari ini buruh di Lampung mendukung Pak Ganjar, dan buruh akan all out mendukung Pak Ganjar. Karena Pak Ganjar punya integritas yang luar biasa, punya jejak rekam yang baik. Punya program kerja yang jelas, dan buruh punya hubungan emosional yang luar biasa terhadap Pak Ganjar," kata dia, Sabtu (26/4/2023).

Mustopo menjelaskan, dalam waktu 170 hari jelang Pemilu, dirinya memberikan tugas untuk pengurus Relawan Buruh Sahabat Ganjar yang terpilih agar bisa memaksimalkan waktu tersisa untuk memenangkan Ganjar di Lampung.

"Dari pimpinan pusat yang tentunya ketua umum kami menugaskan kepada ketua terpilih di Provinsi Lampung, pergunakan sisa waktu 170 hari ini menjelang Pemilu harus dimanfaatkan sebaik-baiknya, agar apa yang kita lakukan hari ini di tanggal 14 Februari 2024 Ganjar Pranowo keluar sebagai Presiden," tegas dia.

Sementara, Ketua Relawan Buruh Sahabat Ganjar terpilih, Edison Simbolon akan membentuk pengurus cabang di seluruh kabupaten/kota di Lampung.

"Kita akan melakukan pengembangan ke daerah-daerah dan akan melakukan pembentukan di setiap kabupaten/kota di Lampung agar semua lebih merata, karena mayoritas di daerah buruh juga. Pasti Ganjar Pranowo akan menang!" tegasnya.

Edison menambahkan, saat ini sudah ada ribuan anggota di Lampung yang siap memanaskan mesin untuk pemenangan Ganjar. Namun, mereka tak hanya berpuas dengan jumlah yang ada. Relawan Buruh Sahabat Ganjar Lampung berencana merekrut semakin banyak anggota.

"Sementara 6 ribu anggota, tapi nanti masih bisa berkembang karena kita akan terus melakukan perekrutan," imbuhnya.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment