20 Pejabat Struktural Lampung Selatan Dilantik Hari Ini - .
RajaBackLink.com

20 Pejabat Struktural Lampung Selatan Dilantik Hari Ini

Lampung Selatan - publiklampung.com -- Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Selatan, Thamrin melantik 20 pejabat struktural di lingkungan pemerintahan kabupaten setempat pada Senin, 28 Agustus 2023, di Aula PKK Kalianda.

Berdasarkan informasi yang dihimpubn Lampost.co, 20 pejabat strukturl yang dilantik hari ini terdiri dari enam orang kepala bidang, seorang kepala UPT, delapan kepala sub bagian, dan lima kepala seksi. Selueuh pejabat yang dilantik diharapkan mampu menyesuaikan diri dan meningkatkan kinerja.

"Apalagi sekarang ini memasuki zaman teknologi yang canggih. Maka, sesuai perintah Bupati Lampung Selatan, harus dapat menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada dengan yang sekarang ini," ujar Thamrin usai melantik puluhan pejabat itu.

Sementara mengenai beberapa kursi jabatan yang masih kosong, Thamrin mengatakan bahwa pemkab Lampung Selatan akan segera melakukan lelang untuk mengisi kekosongan kursi.

"Segera kami isi. Kami usulkan ke Jakarta," katanya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Kabupaten Lampung Selatan, Tirta Saputra menyatakan pelantikan sejumlah pejabat hari ini berdasarkan usulan dari masing-masing organisasi perangkat daerah.

"Pelantikan ini dasarnya usulan dari OPD, makanya k ami gelar," katanya.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment