Polresta Bandar Lampung Segera Tetapkan Tersangka Tragedi Jatuhnya Lift Sekolah Az-Zahra - .
RajaBackLink.com

Polresta Bandar Lampung Segera Tetapkan Tersangka Tragedi Jatuhnya Lift Sekolah Az-Zahra

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Satreskrim Polresta Bandar Lampung memastikan bakal ada tersangka dalam tragedi jatuhnya lift di Sekolah Az-Zahra yang tewaskan 7 pekerja bangunan.

Saat ini Polresta Bandar Lampung telah telah memeriksa saksi yang dirasa bertanggungjawab dalam tragedi tersebut. Diantaranya  Ketua Yayasan Azzahra, M. Soleh Suaidi, vendor proyek pembuatan gedung olahraga Rahmat, dan Kepala sekolah Az-Zahra. 

Saat dikonfirmasi, Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra mengatakan pihaknya masih melakukan pendalaman terkait tragedi tersebut. 

Dimana saksi-saksi sudah selesai diperiksa ataupun dimintai keterangannya.

Selain itu Dennis juga telah memberikan sinyal bakal menggelar ekspos tersangka terkait perkara tersebut. "Sabar ya, nanti akan dirilis sama bapak Kapolresta dan Humas," ujarnya,Rabu, 12 Juli 2023.

Disinggung terkait pasal yang akan dikenakan tersangka, Dennis meminta publik bersabar. "Sabar ya, nanti akan segera diumumkan,"katanya

Sebelumnya, sebanyak 9 orang tukang bangunan menjadi korban akibat lift Sekolah Az-Zahra jatuh di Jalan Mayjend D.I Panjaitan, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung, Rabu, 5 Juli 2023 sekitar pukul 16.30 WIB.

Dari 9 korban tersebut, 7 diantaranya meninggal dunia, serta 2 lainnya kritis dirawat di Rumah Sakit Bumi Waras.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment