Momen Surya Paloh dan Anies Baswedan Jalan Bareng Hadiri Apel Siaga Perubahan di GBK - .
RajaBackLink.com

Momen Surya Paloh dan Anies Baswedan Jalan Bareng Hadiri Apel Siaga Perubahan di GBK

Jakarta - publiklampung.com -- Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem Surya Paloh tiba bersamaan dengan bakal calon presiden (capres) yang diusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Minggu (16/7/2023) pukul 14.35 WIB.

Diketahui, Nasdem menggelar acara Apel Siaga Perubahan di Stadion Utama GBK pada hari Minggu ini

Surya Paloh dan Anies tampak berjalan berdampingan setelah turun dari mobil. Keduanya naik mobil yang sama dalam perjalanan menuju GBK.

Sementara itu, Anies menggunakan rompi dengan dalaman kemeja biru. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga terlihat memakai baret berwarna ungu.

Keduanya lantas terlihat tersenyum ke arah awak media. Tetapi, keduanya tidak menyampaikan sepatah dua patah kata.

Sebelumnya, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu sudah tiba terlebih dulu di GBK.

AHY membawa serta jajaran DPP Demokrat. Ia juga sempat menyanggupi permintaan awak media untuk konferensi pers sejenak sebelum memasuki area acara.

Perlu diketahui, Anies Baswedan dan Surya Paloh bakal menyampaikan orasi politiknya di acara ini.

Acara Apel Siaga Perubahan juga disebut akan dihadiri oleh 180.000 kader dan simpatisan Partai Nasdem.

Ketua DPP Partai Nasdem Sugeng Suparwoto mengungkapkan, apel siaga hari ini merupakan bagian dari upaya Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh untuk mengecek kesiapan mesin partai dalam menghadapi Pemilu 2024.

"Pak Surya bagaimana mengecek kesiapan kita menghadapi pemilu yang tinggal 8 bulan ini," kata Sugeng di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada 4 Juli 2023.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment