Pria Tampan Ini Bawa Kabur Uang dari BRI Link Gedongtataan - .
RajaBackLink.com

Pria Tampan Ini Bawa Kabur Uang dari BRI Link Gedongtataan

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Aksi seorang pria berpakaian serba hitam yang membawa kabur uang belasan juta dari BRI Link Gedongtataan, tertangkap kamera pengawas CCTV. Peristiwa itu berlangsung pada Selasa, 6 Juni 2023 sekira pukul 15.12 wib. 

Pemilik gerai BRI Link Gedongtataan, Wawan mengatakan saat itu pelaku mengaku sebagai adik kandungnya kepada pegawai penjaga loket yang baru bekerja beberapa hari. Pelaku meminta seluruh uang yang ad di laci. 

"Saat kejadian berlangsung saya sedang tidak ada di lokasi, ada pegawai saya yang perempuan yang kebetulan baru enam hari kerja. Karena ketakutan jadi membiarkan pelaku masuk dan mengambil uang Rp13 juta," ujarnya kepada Lampost.co pada Rabu, 7 Juni 2023. 

Atas peristiwa itu, Wawan langsung melakukan pelaporan ke  Polres Pesawaran. Dihari yang sama kepolisian melakukan olah TKP di gerai BRI Link Gedongtataan.

"Kami juga sudah menyerahkan bukti-bukti berupa rekaman CCTV kepada petugas, semoga pelaku bisa segera tertangkap," kata dia.

Sementara itu, Kapolsek Gedongtataan, Kompol Hapran membenarkan adanya kejadian tersebut, namun pencurian itu tidak disertai kekerasan. Saat ini pelaku sedang dalam proses pengejaran petugas. 

"Kalau menurut keterangan para saksi dan CCTV pelaku ini sendirian, membawa sepeda motor beat warna merah tanpa plat, pelaku berhasil memperdaya korban sehingga berhasil membawa kabur belasan juta rupiah dari laci kasir," katanya.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment