Krakatau Park Harga Tiket, Jam Buka, dan Aktivitas - .
RajaBackLink.com

Krakatau Park Harga Tiket, Jam Buka, dan Aktivitas

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Krakatau Park merupakan tempat wisata baru di Lampung dengan konsep taman hiburan (theme park atau amusement park) dilengkapi wahana bermain dan edukasi.

Krakatau Park baru dibuka terbatas (soft launching) pada 22 April 2023 lalu, bertepatan dengan momentum Lebaran 2023. Lokasi Krakatau Park cukup strategis karena dekat dengan Terminal Eksekutif Bakauheni, Lampung. Jika penasaran dengan keseruan wahana di Krakatau Park, simak lebih dulu panduan lengkap ke Krakatau Park, berikut ini. Mulai dari harga tiket, jam buka, lokasi, aktivitas, dan tips berkunjung.

Selama masa soft launching, Krakatau Park menawarkan promo harga tiket masuk. “Harga promo berlaku pada periode 6 Mei 2023 sampai dengan 31 Oktober 2023,” ujar Bisri. Bisri menuturkan, harga tiket masuk Krakatau Park terbagi untuk kategori tunai dan non tunai (cashless).

Ada potongan Rp 10.000 untuk pembelian tiket secara cashless lewat debit, QRIS, atau kartu kredit. Pada weekday, harga tiket dengan pembayaran tunai sebesar Rp 200.000 per orang. Namun, selama masa promo ada potongan menjadi Rp 100.000 per orang. Sementara, harga tiket pada weekday dengan pembayaran non tunai sebesar Rp 189.000 per orang. Namun, selama masa promo ada potongan menjadi Rp 90.000 per orang.

Pada weekend dan libur nasional, harga tiket dengan pembayaran tunai sebesar Rp 220.000 per orang. Namun, selama masa promo ada potongan menjadi Rp 110.000 per orang. Sementara, harga tiket pada weekend dengan pembayaran non tunai sebesar Rp 200.000 per orang. Namun, selama masa promo ada potongan menjadi Rp 100.000 per orang. “Harga tiket itu sudah include (mencakup) semua wahana,” terang Bisri.

Wisata ini merupakan proyek baru dari kerja sama antara ASDP dengan Jatim Park Group. Daya tarik utama wisata ini ada sekitar 20 wahana. Wahana tersebut adalah ferrys wheels, wahana air, 4D cinema, ghost house, bumper car, air bike, tornado, giant slide, airbon shoot, animal coaster, rodeo, dan dark side krakatau.

Tidak hanya itu saja, terdapat taman bunga yang terbat dari gallery krakatau, bunga kertas, sampai kolam renang. Bonusnya kamu bisa melihat pemandangan laut lepas yang sangat indah loh.

Banyak sekali aktivitas yang bisa kamu lakukan di tempat ini. Salah satunya terdapat seluncuran warna-warni yang menarik perhatian pengunjung. Ada spot foto estetik yang bisa kamu coba. Jika bosan kamu bisa melakukan aktivitas berenang.

Pasti dijamin seru, apakah kamu ada niat untuk mengunjungi wisata satu ini?

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment