Mempererat Tali Silaturahim, UMITRA & GSIS Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Graha Surya - .
RajaBackLink.com

Mempererat Tali Silaturahim, UMITRA & GSIS Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Graha Surya

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Dalam acara mempererat tali silaturahim di bulan Suci Ramadan, Universitas Mitra Indonesia (UMITRA) dan Global Surya Islamic School (GSIS) Bandarlampung menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama, di Graha Surya, Jl. St. Djamil No. Gd. Meneng, Rajabasa 12/04/2023.

ketua yayasan UMITRA dan GSIS mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan untuk menghadiri acara buka puasa tersebut.

Hadir dalam pelaksanaan buka bersama kali ini, Ketua Yayasan UMITRA dan GSIS, Dr. H. Andi Surya, Rektor UMITRA dan Koordinator GSIS, Dr. Hj. Armalia Reny Madrie AS.,S.P.,MM, jajaran pimpinan serta seluruh sivitas akademika UMITRA dan GSIS serta anak-anak yatim, piatu dan kaum dhuafa.

Kegiatan buka puasa bersama yang membawa tema “Dengan Ramadan Kita Rajut Keharmonisan” ini menghadirkan juara 4 Besar Aksi Indosiar, ustazah, Dina Nur Atika.,M.Sos sebagai penceramah.

Dalam ceramahnya, ustazah, Dina Nur Atika.,M.Sos menuturkan, bahwa ibadah puasa wajib hanya dilakukan oleh umat muslim di bulan suci Ramadan saja, dan tidak dapat dipermainkan.

Lalu ketua yayasan UMITRA dan GSIS mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan untuk menghadiri acara buka puasa tersebut

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi penguat tali silaturahim dan Ukhuwah Islamiah kita semua, dan InsyaAllah juga bisa menjadi ladang pahala bagi kita semua di bulan suci Ramadan ini,”harapnya.

Dalam acara buka puasa bersama kali ini Dr. H. Andi Surya beserta keluarga berkenan memberikan santunan dan tali asih kepada anak-anak yatim, piatu dan dhuafa.

Salah satu pengurus yayasan panti asuhan Miftahul Jannah, Muhamad Syahri menyambut baik undangan dari Dr. H. Andi Surya dan keluarga.

“Saya mewakili anak-anak yatim piatu dan dhuafa Miftahul Jannah dan rekan-rekan dari panti asuhan lain mengucapkan terima kasih atas rizki yang diberikan kepada kami, semoga Bapak Dr. H. Andi Surya dan keluarga selalu dilimpahkan berkah kesehatan dan dilapangkan rejekinya".

Editor : Anisa Bela
Reporter : Fira Ayu
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment