HUT Ke-14 Pringsewu 400 Pecinta Olahraga Sepeda di Lampung Ikut Gobar - .
RajaBackLink.com

HUT Ke-14 Pringsewu 400 Pecinta Olahraga Sepeda di Lampung Ikut Gobar

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Pada Minggu, 12 Maret 2023 kitar 400 pecinta olahraga sepeda di Provinsi Lampung, mengikuti Gowes Bareng (Gobar) dalam rangka HUT ke-14 Pringsewu.

acara ini di mulai dari desa Wisata Lugusuri Pringsewu, menyusuri jalan-jalan perkebunan hingga perumahan atau menempuh perjalanan sekitar 9 kilometer, antusias diikuti pesepeda.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan memperkenalkan wisata yang ada di Pekon Lugusari dan Tapis Lampung yang menjadi ikon pekon hasil karya warga Lugusari,” ujar Panitia Gobar, Wagiman, di sela-sela kegiatan.

Melalui bersepeda dengan melewati lima dusun, katanya, juga mengkampanyekan hidup sehat dan lingkungan. “Pesepeda juga dapat menikmati pemandangan alam di Desa Lugusuri,” ujarnya.

Rahmad Yudi, peserta pesepeda mengapresiasi kegiatan Gobar. Katanya, olahraga ini sangat baik bagi kesehatan dan kebugaran tubuh peserta.

“Minat warga Kabupaten Pringsewu bersepeda belakangan ini semakin tinggi. Ini terlihat dari bertambahnya atau maraknya acara sepeda santai serta beragamnya klub-klub olahraga bersepeda,” ujarnya.

Ia berharap, semangat berolahraga sepeda menjadi kegiatan rutin keseharian, baik dalam berorganisasi, pekerjaan maupun kehidupan personal. “Semangat ini yang patut ditiru dan menjadi landasan kita semua dalam bertindak dan berkarya,” harapnya.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Fira Ayu
Released © publiklampung.com

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment