Gubernur Arinal Dorong Lahirkan Atlet-atlet Berprestasi Untuk Wakili Lampung di Tingkat Nasional dan Internasional - .
RajaBackLink.com

Gubernur Arinal Dorong Lahirkan Atlet-atlet Berprestasi Untuk Wakili Lampung di Tingkat Nasional dan Internasional

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mendorong diselenggarakannya Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Way Kanan dan Festival Olahraga Tradisional Provinsi Lampung, dapat melahirkan atlet berprestasi untuk mewakili Lampung dalam ajang olahraga nasional dan internasional.

Gubernur Lampung meminta kabupaten dan kota yang berpartisipasi dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Lampung untuk menjaga sportivitas. Ia menambahkan Lampung memiliki atlet kelas nasional bahkan dunia di cabang olahraga angkat besi dan angkat berat. Karena itu, ia mengatakan pembinaan atlet serta fasilitas sarana dan prasarana olahraga akan dibangun.

"Kami akan membangun sport center di sekitar kawasan Institut Teknologi Sumatera dengan luas lahan sekitar 172 hektare," tambahnya.

Arinal menambahkan rencana pembangunan sarana dan prasarana olahraga itu diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet berkelas dunia.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung bertekad mengembalikan kejayaan olahraga wilayah tersebut dengan fokus meningkatkan pembinaan serta memperbanyak sarana dan prasarana olahraga. "Itu tujuan kami (mengembalikan kejayaan Lampung). Semoga bisa terealisasi dengan baik," kata Sekdaprov Lampung, Fahrizal Darminto, di Bandar lampung.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Fira Ayu
Released © publiklampung.com

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment