Publik Istimewa : Wisata Bunga di Jepang: Siapa TAKUT ! - .
RajaBackLink.com

Publik Istimewa : Wisata Bunga di Jepang: Siapa TAKUT !

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Hi bro-sis, pada kesempatan istirahat sore menjelang akhir pekan kali ini, saya akan berbagi kenangan keindahan, saat bermukim di Jepang (1995 - 2006). Kalau mendengar kata JEPANG, tentu dikepala kita akan identik dengan sebuah negara dengan teknologi tinggi. Namun demikian, menurut saya, sisi lain dari negara ini adalah indahnya pemandangan alam dan taman-taman yang tersebar di seluruh Jepang. 

Saat musim Spring ( Maret - Juni), sungguh di Jepang rubuan jenis bunga (termasuk rumoutpun) berbunga nan-indah menyambut wisatawan bak karpet warna-warni di dunia fantasi. Tentu saja, mata kita akan dimanjakan oleh indahnya bunga sakura yang bermekaran di seantero negeri oshin ini.

Salah satu taman bunga dengan koleksi ribuan jenis bunga yang cantik adalah Gunma Flower Park. Taman ini terletak di kaki gunung Akagi, tidak jauh dari kota Maebashi, Gunma. Di sini kita akan disuguhi pemandangan bunga yang berbeda-beda sesuai dengan musim. Jepang memang tidak hanya memukau dengan bunga Sakura saja. Ada banyak sekali bunga-bunga lain yang begitu indah yang memanjakan mata. 

Siapa bilang kalau mau lihat bunga tulip harus ke Belanda dulu? Di Gunma Glower Park, setiap tahunnya menawarkan wisara "Ichi man Tulip Matsuri" yang menawarkan  pemandangan bunga tulip sebanyak 10.000 pohon bermekaran pada saat bersamaan. Tentu saja anda bisa membayangkabln cantiknya serasa anda sedang di negeri Kincir Angin, Belanda. Bisa bayangkan, taman dengan luas ratusan hektar idipenuhi dengan warna-warni tulip dan berbagai jenis bunga yang menawan. 

Menariknya, Jepang selalu saja menawarkan wisata bunga sesuai dengan musimnya bak di dunia fantasi. Jadi kapan ada akan berwisata ke Jepang ? Pamdemi Covid 19 sudah mulai usai ! Ayo kita siapkan wishlist destinasi wisatamu ke Jepang, Negeri Matahari Terbit ! 

Kontributor : Prof.Dr.Eng.Admi Syraif
Editor : Difaldri Pratama
Released © publiklampung.com

8447x Dibaca

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment