Bendungan Sumur Putri : Tempat Destinasi Wisata Masyarakat - .
RajaBackLink.com

Bendungan Sumur Putri : Tempat Destinasi Wisata Masyarakat

Tempat Wisata

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Bendungan Sumur Putri merupakan tempat wisata yang menarik sekaligus lokasi pertunjukan seniman daerah. Bendungan Sumur Putri yang terletak di Kecamatan Teluk Betung Selatan.

Saat ini Bendungan Sumur Putri sedang dalam tahap pembangunan, kemungkinan Januari 2021 sudah bisa dinikmati oleh masyarakat. 

Tempat Wisata

"Kita harap objek wisata Bendungan Sumur Putri yang sedang di benahi dan kembangkan ini menjadi awal dari tumbuhnya potensi wisata-wisata lain yang ada disetiap daerah yang berada di Bandar Lampung," kata warga sekitar, Sabtu (9/1).

Tempat Wisata

Bendungan Sumur Putri nantinya akan tersedia berbagai fasilitas wisata, seperti tempat yang menarik untuk selfie, panggung pertunjukan, dan segala sarana pendukungnya.

Para pengusaha mikro, kecil dan menengah, juga dapat menjajakan barang dagangan mereka di Bendungan Sumur Putri.

Tempat Wisata

Salah satu yang sangat menarik dari destinasi wisata ini adalah masyarakat tidak perlu membayar tiket masuk. Sesuai perintah wali kota, destinasi wisata ini gratis, mungkin hanya tarif parkir saja.

Editor : Nikie Kinarya
Reporter : Zack Mahardika
Released © publiklampung.com

1507x Dibaca

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment