Tawarkan Menu Nikmat, Warung Serbu Pringsewu Kian Digandrungi - .
RajaBackLink.com

Tawarkan Menu Nikmat, Warung Serbu Pringsewu Kian Digandrungi

Kuliner

Pringsewu - publiklampung.com -- Memulai usaha di bidang kuliner adalah hal yang sekarang banyak dilakukan masyarakat Indonesia salah satunya adalah Warung Makan Serbu dan Pempek Pringsewu.

Warung Makan Serbu dan Pempek Pringsewu ini berdiri pada tahun 1990 di Jalan Jendral Sudirman, Pringsewu.

Kuliner

“Makanan yang enak serta harga yang merakyat, banyak disukai oleh masyarakat kalangan muda dan tua , makanan Serbu dan Pempek Pringsewu ini menjadi salah satu warung makanan favorit di Pringsewu dengan harga Rp. 10.000 per pax”. Ujar Owner Serbu, Suhainah, Senin (11/1). 

Warung Serbu menghadirkan berbagai menu makan dan pempek serta minuman dengan rasa yang enak dan menyegarkan. Warung Serbu menyediakan lauk pauk dengan berbagai menu yang tersedia seperti pempek selam, pempek lenjer, lenggang, dll. Warung Serbu juga menyediakan berbagai varian minuman jus buah seperti jus jeruk, jus mangga, jus melon, dll. 

Kuliner

Suhainah menambahkan, untuk harga makanan disini serba Rp 10.000 untuk semua varian lauk, untuk harga pempek sendiri disini mulai harga Rp 1000 per biji hingga Rp. 12.000 untuk ukuran besar, untuk minuman mulai harga Rp. 5000 hingga Rp. 7000.

“Pada pandemi ini pedapatan kita menurun mungkin karena pengunjung dari luar kota belum berani untuk berpergian jauh”. Tutupnya.

Editor : Ikol Mokoagow
Reporter : Zack Mahardika
Released © publiklampung.com

4599x Dibaca

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment