Varian Coklat Unik Dalam Kemasan Jar Dari Pathi's Chocolade Lampung - .
RajaBackLink.com

Varian Coklat Unik Dalam Kemasan Jar Dari Pathi's Chocolade Lampung

Bandarlampung - publiklampung.com --  Banyaknya penggemar cokelat di seluruh dunia, membuat bisnis olahan cokelat tidak akan pernah mati.

Tak hanya disukai oleh anak-anak, coklat juga disukai hampir oleh semua kalangan usia. Karena faktanya, mengonsumsi coklat di sela-sela aktivitas bisa membuat mood semakin baik.

Tak hanya dikonsumsi dalam bentuk batangan, kini coklat telah tersedia dalam banyak jenis makanan dan minuman yang bisa langsung dinikmati.

Salah satunya, produk coklat yang dipadukan dengan renyahnya rice crispy, marshmallow, oreo dan regal di bagian bawah coklatnya dan disajikan secara unik di dalam jar, dari Pathi's Chocolade yang kini telah tersedia di Bandarlampung.

Mulanya, Pathi's Chocolade adalah produk makanan coklat yang berasal dari Surabaya. Akibat kecintaannya terhadap coklat, dan kesukaannya terhadap produk dari Pathi's Chocolade, Retvika (26) berinisiatif untuk mendaftarkan dirinya sebagai agen dari Pathi's Chocolade untuk pemasaran di wilayah Bandar Lampung sejak awal November 2020 silam.

Berbagai varian produk coklat yang ditawarkan oleh Pathi's Chocolade ini diantaranya, Milk choco, Dark choco, Greentea, Oreo, Regal, Tiramisu, Milk Marsh, Dark Marsh, Greentea Marsh, White Choco, White Choco Marsh, Banana, dan Strawbery.

Tak hanya disajikan dalam kemasan yang unik, Choco in jar yang dibandrol dengan harga 28ribu sampai 34ribu dari Pathi's Chocolade ini juga dapat dijadikan sebagai hampers/gift dengan tambahan box cantik beserta kartu ucapan didalamnya.

Dalam wawancaranya, Vika mengatakan jika untuk saat ini Pathi's Chocolade Lampung hanya menerima pemesanan take away melalui ojek online ataupun Kurir

"Saat ini kami belum open toko, hanya buka di rumah. Alamatnya di Jalan Pulau Sebesi Perum Taman Prasanti II Blok A1 no. 7 Sukarame - Bandar Lampung, atau via maps dengan nama pencarian 'Yuvi Store'. Open order dari jam 08.00wib hingga 21.00 wib dengan order melalui ojek online ataupun kurir," ujarnya, Rabu (27/1).

Editor : Ikol Mokoagow
Reporter : Dyah Ayu
Released © publiklampung.com

293x Dibaca

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment