Berprestasi dengan Sekolah Di SMA NEGERI 1 GUNUNG ALIP - .
RajaBackLink.com

Berprestasi dengan Sekolah Di SMA NEGERI 1 GUNUNG ALIP

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Pendidikan merupakan salah satu peran utama untuk membangun karakter dan akhlak bagi semuanya. Sebagai lembaga pendidikan SMA NEGERI 1 GUNUNG ALIP tanggap dengan perkembangan teknologi. Dengan dukungan SDM yang dimiliki SMA NEGERI 1 GUNUNG ALIP ini siap berkompetisi dengan sekolah lain dalam pelayanan informasi publik. 

SMA NEGERI 1 GUNUNG ALIP berlokasi di JL. M. IDRIS BANJAR NEGERI GUNUNG ALIP , KEC. GUNUNG ALIP , KAB. TANGGAMUS , LAMPUNG. SMA NEGERI 1 GUNUNG ALIP memiliki akreditasi A dengan prestasi yang luar biasa dalam bidang akademik dan non akademik. SMA NEGERI 1 GUNUNG ALIP berdiri pada tahun 2010 , dan sekarang sudah berusia 10 tahun. Menurut keterangan Kepala Sekolah, Musa Nurasyid, Senin (04/01).

SMA NEGERI 1 GUNUNG ALIP pernah memiliki record siswa yang meraih penghargaan lebih dari 10 dalam jangka kurang lebih 1 minggu, dalam bidang non akademik. SMA NEGERI 1 GUNUNG ALIP juga beberapa penghargaan di bidang akademik. Menurut keterangan salah satu guru, Asih, Senin (04/01).

SMA NEGERI 1 GUNUNG ALIP memiliki alumni yang berkualitas, unggul dan berprestasi tahun 2020 dengan angkatan yang berbeda, ada beberapa alumni yang terpilih sebagai Putera Daerah Kabupaten dan ada juga beberapa alumni yang menjadi Duta, baik dibidang keagamaan, kebudayaan, serta pendidikan.

SMA NEGERI 1 GUNUNG ALIP memiliki  Jargon untuk para siswa yaitu Maju Bersama Hebat Semua, dan juga memiliki Jargon untuk pendidikan yaitu juaranya para sekolah. SMA NEGERI 1 GUNUNG ALIP memiliki julukan yaitu SMANSAGA Tanggamus. SMANSAGA memiliki extrakulikuler yang sangat kreatif dan unggul, yaitu dibidang kesenian, kebudayaan, keagamaan, dan kependidikan, diantaranya adalah, Pramuka, Paskibra, Tari, Teater, Musik, KIR, Rohis, Olimpiade, Jurnalist, English Club, dan masih ada banyak lagi. Menurut keterangan alumni, ZMD , (04/01).

SMANSAGA memiliki siswa/i unggul dan berprestasi yang sangat luar biasa, walaupun sekolah kami dipedesaan tapi kami mampu bersaing diluaran sana. Sekolah ini mempunyai siswa/i yang menurut saya memiliki karakter dan atitude yang good. Memiliki extrakulikuler yang tidak kalah dengan sekolah lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait SMA NEGERI 1 GUNUNG ALIP Tanggamus bisa langsung datang di JL. M. IDRIS BANJAR NEGERI, KEC. GUNUNG ALIP, KAB. TANGGAMUS, LAMPUNG. Atau bisa hubungi 

Mrs. Lestari Handayani : 0853-5795-9085 Mrs. Asih : 0853-6846-3881

Editor : Zaki Mahardika
Reporter : Nikie Kinarya 
Released © publiklampung.com

2591x Dibaca

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

1 comments: