Kado Ultah Megawati, DPC PDIP Kota Bandarlampung Tanam Pohon se-Kota Bandarlampung - .
RajaBackLink.com

Kado Ultah Megawati, DPC PDIP Kota Bandarlampung Tanam Pohon se-Kota Bandarlampung

#tokohpubliklampung

Bandarlampung - publiklampung.com -- DPC PDI Perjuangan Kota Bandarlampung dan Walikota Bandarlampung, H. Herman HN beserta Walikota terpilih Kota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana mengadakan kegiatan penanaman pohon di seluruh kelurahan dan kecamatan se-kota Bandarlampung.

Penanaman pohon ini merupakan gerakan mencintai bumi sekaligus wujud syukur atas HUT ke-48 PDI Perjuangan juga sebagai hadiah ultah Ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

#tokohpubliklampung

Walikota Bandarlampung terpilih yang diusung oleh PDIP, Hj. Eva Dwiana melakukan penanaman pohon secara simbolis di di jalur dua Teuku Cik Ditiro, Kemiling, sabtu (23/1).

Kegiatan yang dilakukan pengurus, anggota DPC hingga anak ranting PDIP se-Kota Bandarlampung ini merupakan program gerakan penghijauan dan gerakan membersihkan lingkungan yang dicanangkan Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri pada peringatan hari ulang tahun partai.

#tokohpubliklampung

Bunda Eva, sapaan akrab Hj. Eva Dwiana berharap penanaman pohon ini tidak hanya simbolis tetapi terus menerus dilakukan secara berkelanjutan agar kota Bandarlampung menjadi asri, nyaman, sejuk, cantik.

“Saya berharap seluruh masyarakat kota Bandar Lampung dapat menjaga, merawat dan melakukan penanaman pohon dilingkungan nya masing masing,” Katanya.

Bunda Eva juga mengapresiasi seluruh warga Kota Bandarlampung yang terus menjaga lingkungan disekitarnya dan mengajak semua pihak agar gerakan penghijauan di HUT PDIP ke-48 ini sebagai momentum untuk melestarikan dan menghijaukan lingkungannya masing-masing.

"Mari kita lestarikan lingkungan di sekitar kita dengan menanam pohon serta menjaganya, agar keseimbangan alam bisa terjaga dan bencana alam salah satunya banjir bisa kita antisipasi dini," Pungkasnya.

Editor : Ikol Mokoagow
Reporter : Dyah Ayu
Released © publiklampung.com

2389x Dibaca

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment