Peduli Anak Yatim, TPM Al Ikhlas Adakan Kegiatan Wisata Bersama - .
RajaBackLink.com

Peduli Anak Yatim, TPM Al Ikhlas Adakan Kegiatan Wisata Bersama

 


Tanggamus- publiklampung.com Menjelang akhir Tahun 2020 ini Lembaga Sosial TPM AL IKHLAS Pasar Gisting Kab. Tanggamus mengadakan kegiatan Wisata yg mengajak anak anak yatim piatu sewilayah Kec.Gisting Kab.Tanggamus di villa Selogiri Pekon Simpang Kanan.


Acara ini diselenggarakan tiap setahun sekali menjelang akhir tahun, yang bertujuan untuk salah satunya menggembirakan anak anak yatim piatu, yang selama ini jarang sekali piknik wisata karena keterbatasan ekonomi orang tuanya. Sehingga dengan kegiatan ini sedikit menghibur anak anak yatim tersebut dan mampu meringankan beban orang tuanya. Sekaligus acara ini juga diharapkan mampu memperat tali silaturahmi antar pengurus TPM AL IKHLAS, donatur, dan anak yatim itu sendiri, hal ini di informasikan dari Ketua Umum TPM AL IKHLAS, Burhanuddin, (29/12)


Acara ini juga dihadiri oleh Bpk. Taufiq Hidayat,SE.M.Kes. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanggamus, yang dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar TPM Al Ikhlas ini agar masyarakat, Dapat terbangkitkan empatinya untuk saling berbagi terutama kepada mereka yang membutuhkan terutama  di saat pandemi ini.  Sekaligus beliau akan menjembatani TPM Al Ikhlas dengan Pemerintah Kab. Tanggamus agar nantinya kegiatan TPM Al Ikhlas mendapatkan suport yang lebih besar dari pemerintah Kabupaten Tanggamus, "ujarnya"


Menurut salah seorang panitia penyelenggara, kegiatan wisata tahun ini lebih semarak dari tahun sebelumnya sebab disamping anak yatim nya bertambah jumlahnya yaitu berjumlah 73 anak yatim juga diikuti oleh para donatur yg selama ini menginfaqkan hartanya untuk menyantuni anak yatim setiap jumat dan setiap bulannya. Sehingga acara ini sekaligus mempertemukan mereka secara langsung sekaligus sebagai ajang silaturrahmi.  Semoga tahun depan acara ini bisa terselengara kembali dan lebih meriah lagi.(*rls)

Editor : Zack Mahardika
Reporter : Eva Susanti
Released © publiklampung.com

4708x Dibaca

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

3 comments: