INSTIDLA, Diniyyah Putri Lampung Resmi Jadi Instut Pertama di Pesawaran - .
RajaBackLink.com

INSTIDLA, Diniyyah Putri Lampung Resmi Jadi Instut Pertama di Pesawaran


publiklampung.com(Pesawaran) - Yayasan Pendidikan Diniyyah Putri Lampung (DPL) menerima salinan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, di Ruang Sidang Kantor LL DIKTI Wilayah II Palembang, Jumat (10/7/2020).

Salinan SK Izin operasional, dengan Nomor 633/M/2020 tanggal 8 Juli 2020 tentang Izin pendirian Institut Teknologi dan Bisnis Diniyyah Lampung diserahkan secara langsung oleh Dr. Nuril Furkan (Plt. Kepala LL Dikti Wilayah II) kepada pihak Yayasan Pendidikan DPL yang diwakilkan oleh Dr. Arsyad Sobby Kesuma (Sekretaris Yayasan DPL).

Dengan diserahkannya izin operasional tersebut, maka Institut Teknologi dan Bisnis Dinniyah Lampung (INSTIDLA) resmi berdiri dan menjadi perguruan tinggi pertama di Bumi Andan Jejama, Kabupaten Pesawaran.

Dalam SK Izin tersebut, disebutkan bahwa INSTIDLA akan menjalankan 3 Program Studi Sarjana yang telah memenuhi syarat minimal akreditasi, yaitu S1 Rekayasa Perangkat Lunak, S1 Manajemen Ritel dan S1 Kewirausahaan.

Dr. Arsyad Sobby Kesuma menyatakan optimis Instidla mampu bersaing dengan kampus yang sudah lama berdiri, serta mampu menciptakan lulusan yang dibutuhkan dunia usaha dan bisnis masa depan.

“Kita sangat optimis karena jurusan yang dimiliki INSTIDLA belum ada di kampus lain yang ada di Provinsi Lampung,” ujarnya usai menerima SK Izin Operasional tersebut.

Editor : Sobri Sohidin
Copyright © Publik Lampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment